Sukses


    Tantangan Berhadiah Uang dari Bupati Lamongan untuk Skuat Persela

    Bola.com, Lamongan - Demi menjaga tren positif tetap berlanjut, Bupati Lamongan, Fadeli, kembali berjanji menggelontorkan bonus ekstra jika Persela Lamongan mampu memenangi duel kontra PS TNI, Senin (4/7/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong.

    Namun, lagi-lagi Fadeli enggan membeberkan besaran bonus tambahan yang akan dikucurkannya jika Persela mampu meraih kemenangan untuk kali ketiga sepanjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Orang nomor satu di Lamongan itu menyatakan iming-iming bonus besar yang dilontarkan di hadapan seluruh pemain sesaat setelah latihan, Kamis (30/6/2016), di Stadion Surajaya, Lamongan, dimaksudkan sebagai stimulan bagi Choirul Huda dkk.

    "Saya tidak bermaksud membuat pemain Persela mata duitan. Tapi ini momentumnya sangat tepat, mendekati Lebaran. Jadi kalau mereka mau dapat uang lebih besar supaya bisa menikmati libur Lebaran, seharusnya mereka tidak mau kalah di pertandingan nanti," ungkap Fadeli.

    Seusai pertandingan di kandang PS TNI, manajemen akan memberikan libur Lebaran kepada seluruh pemain. Maka itulah ia berharap para pemain tidak melewatkan kesempatan membawa pulang uang yang sudah disiapkan untuk mereka.

    "Kalau menang silakan ambil, ini memang sengaja saya sediakan untuk mereka. Keluarga sudah menunggu di rumah. Bagi yang sudah menikah harus ingat, anak-istri menanti rezeki dari mereka," ujar Fadeli.

    Para pemain pun menyambut gembira janji sang bupati. Mereka bertekad untuk meraih angka penuh, saat dijamu PS TNI nanti. "Siapa yang tidak ingin uang. Kami bekerja meninggalkan istri dan anak untuk uang,” ujar Taufik Kasrun, pemain senior Persela.

    "Kami semua sangat antusias menyambut janji bupati. Kami akan kerahkan semua kemampuan agar memenangi laga itu," tambah Zulvin Zamrun, pilar Persela lainnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer