Sukses


    Persipura Tak Risaukan Duet Maut Sriwijaya FC

    Bola.com, Palembang - Persipura Jayapura sudah bersiap untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (3/7/2016). Tim Mutiara Hitam sudah berada di Palembang untuk memulai persiapan jelang pertandingan.

    Tiba di Palembang pada Kamis (30/6/2016) malam, pelatih Jafri Sastra langsung menggelar latihan pada Jumat (1/7/2016). Pelatih asal Sumatra Barat itu fokus membenahi permainan Persipura yang dirasa masih belum sempurna.

    "Ada waktu untuk membenahi tim sebelum 3 Juni. Sriwijaya merupakan tim yang bagus dengan materi pemain yang mumpuni. Makanya kami fokus untuk memperbaiki kinerja tim selama pemusatan latihan di Batu, Malang," ujar Jafri Sastra kepada Bola.com.

    Persipura pantas was-was dengan tren positif Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Laskar Wong Kito punya materi lini serang yang patut diwaspadai.

    Duet Hilton dan Beto Goncalves seakan menjadi mimpi buruk para pemain bertahan. Tetapi, Jafri Sastra tampaknya tidak terlalu risau dengan duet maut yang sudah menghasilkan enam gol tersebut.

    "Intinya kalau duet Hilton-Beto bermain, ya kami jaga. Tapi kalau mereka tidak dimainkan di pertandingan nanti, ya tidak kita jaga," ucap Jafri sembari tertawa.

    Persipura dalam dua laga terakhir juga punya torehan yang positif. Tim legendaris dari tanah Papua itu menyabet empat poin hasil dari menang 3-1 atas PS TNI (19/6/2016) dan menahan pemuncak klasemen Arema dengan skor 0-0 (26/6/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer