Sukses


    PSM Kalah dari Persib, Robert Alberts Tak Kecewa

    Bola.com, Bandung - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts tak terlalu kecewa meski timnya kalah dari tuan rumah Persib Bandung. Menurut Robert, anak asuhnya sudah bermain maksimal dan bekerja keras meski harus kecolongan gol penentu kemenangan bagi Persib jelang menit-menit akhir.

    PSM Makassar menyerah dengan skor 2-3 dalam lanjutan Torabika Soccer Championships (ISC) A presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (02/7/2016) malam.

    Tiga gol kemenangan Persib dicetak Sergio van Dijk, Robertino Pugliara dan PurwakaYudi. Sedangkan sepasang gol PSM dicetak Muchlis Hadi Ning Syaefulloh dan Ardan Aras.

    "Tidak apa-apa kami kalah saat ini, karena memang kami hanya punya pemain lokal. Tapi mereka sudah tampil bagus serta kerja keras. Mungkin di bursa transfer putaran kedua, kami akan menambah pemain asing," kata Robert usai pertandingan.

    PSM sebenarnya hampir saja membuat Persib berbagi angka lewat serangan cepat Muchlis Hadi Ning yang terlepas dari kawalan Purwaka Yudi. Namun, Purwaka membayar kesalahannya dengan menciptakan gol pada menit 88 setelah memanfaatkan bola liar hasil umpan sundulan Vladimir Vujovic.

    Sementara itu, pemain andalan Juku Eja, Rizky Pellu menyebut gol ketiga bagi Persib Bandung terjadi karena konsentrasi pemain menurun. Meski demikian, pemain yang pernah merumput di Pelita Bandung Raya (PBR) itu menegaskan semua pemain sudah tampil maksimal.

    "Gol ketiga Persib itu memang ada sedikit kelengahan, meski kami sudah mencoba dan berada di posisi benar. Kami sudah bekerja keras meski akhirnya kami kalah, ke depannya harus lebih baik lagi," tuturnya.

    Video Populer

    Foto Populer