Sukses


    Madura United Jadi Lawan Perdana Persija di Solo

    Bola.com, Solo - Petualangan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo akan dimulai pada 24 Juli 2016. Pada waktu tersebut, Ismed Sofyan dkk. dijadwalkan melawan Madura United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

    CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto selaku tuan rumah mengaku telah menjalin komunikasi secara lisan dengan panpel Persija Jakarta terkait penggunaan Stadion Manahan. Kini, pihaknya masih akan menunggu konfirmasi resmi oleh Persija melalui surat.

    ''Kami sudah berkomunikasi dengan Mas Bobby Kusumo (ketua panpel Persija-red), yang memberitahukan bahwa Persija akan mulai menggunakan Stadion Manahan pada 24 Juli. Kami menyambut baik informasi itu dan menunggu surat resmi dari Persija,'' kata Paulus Haryoto.

    Tim berjuluk Macan Kemayoran terpaksa kembali ke ''rumah kedua'' Stadion Manahan pada sisa TSC 2016. Keputusan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang menghukum tim ibu kota dengan enam pertandingan tanpa penonton dalam laga kandang dan juga larangan bagi The Jakmania memakai atribut tim ibu kota. Hukuman itu buntut kericuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (24/6/2016).

    Paulus menambahkan, pihaknya memastikan siap menerima Persija jika ingin berlaga di Solo. Panpel juga terus proaktif berkomunikasi dengan manajemen Persija.

    ''Karena hubungannya dengan proses perizinan kesiapan stadion dan terutama keamanan oleh Polisi di Solo. Kami optimistis Persija bermain di Solo, semuanya tetap kondusif. Selain panpel kami yang pengalaman, Persija juga sedang dihukum tak bisa didampingi suporter,'' kata Paulus mengakhiri.

     

     

    Sponsored by :

     

    Video Populer

    Foto Populer