Sukses


    Ade Jantra Ungkap 2 Penyebab Persija Kalah Telak dari Borneo FC

    Bola.com, Samarinda - Pemain Persija Jakarta, Ade Jantra, mengungkapkan rasa kecewanya setelah timnya takluk dari Pusamania Borneo FC dalam pekan ke-9 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Persija takluk cukup telak dengan skor 0-3 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7/2016) itu. Tak pelak, kekalahan itu menjadikan Persija menelan tiga kekalahan beruntun di TSC 2016.

    Menurut Ade, Persija gagal menandingi superioritas Borneo FC karena faktor stamina yang kedodoran dan juga ketiadaan pemain asing. Jika Macan Kemayoran hanya menurunkan William Pacheco, Borneo FC menurunkan 4 pemain impor yaitu Jad Noureddine, Tarik Boschetti, Edilson Tavares, dan Pedro Javier.

    “Selain stamina, faktor komposisi pemain juga turut berpengaruh. Kami hanya memainkan satu pemain asing sedangkan tim Borneo FC memainkan empat pemain asing. Yang jelas saya kecewa dengan hasil ini dan kepemimpinan wasit yang menganulir gol kami,” ujar Ade.

    Mantan pemain Persita Tangerang pantas kecewa karena gol yang ia cetak pada menit ke-13 setelah menerima umpan dari Ambrizal Umanailo dianulir wasit karena sudah terlebih dahulu terjebak offside. Pasca dianulirnya gol tersebut, anak asuh Paulo Camargo tak berdaya meladeni permainan ofensif tuan rumah.

    “Borneo FC bermain bagus melawan kami dan mereka layak menang. Namun kami harus segera berbenah dan segera bangkit,” kata pemain yang juga prajurit TNI Angkatan Laut itu.

    Kekalahan dari Borneo FC membuat Persija menempati peringkat ke-12 TSC 2016. Saat ini, Persija baru mengoleksi 11 poin atau terpaut 9 poin dari puncak klasemen yang ditempati, Arema Cronus. 

     

    Video Populer

    Foto Populer