Sukses


    Ambrizal Siap Mental Hadapi Duel Panas Persib Vs Persija

    Bola.com, Jakarta - Laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta mendapat perhatian khusus dari para pemain. Para pemain muda Persija berkomentar mengenai pengalaman pertama yang akan mereka jalani pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Bintang muda Persija, Ambrizal Umanailo, sudah siap jika memang diberi kepercayaan untuk turun membela Macan Kemayoran di Bandung. Ambrizal merasa pertandingan melawan Persib merupakan laga penting bagi dirinya dan Persija.

    “Ini pengalaman baru bagi saya dan jika diberikan kesempatan saya siap. Orang bilang ini laga El Clasico-nya Indonesia, jadi saya harus siap untuk pertandingan nanti,” ujar Ambrizal kepada Bola.com seusai latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2016).

    Mengenai tekanan pendukung Persib Bandung yang diprediksi akan membanjiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 Juli mendatang, Ambrizal mengaku tak masalah. Tekanan tersebut malah membuat mantan pemain Akademi Villa 2000 itu merasa tertantang.

    “Saya belum pernah merasakan diteror bobotoh, tapi kalau itu terjadi saya sudah siap mental menghadapinya,” lanjut Ambrizal sembari tersenyum.

    Menghadapi Persib Bandung, Ambrizal diprediksi akan menjadi andalan Persija dalam hal menggedor gawang rival abadi klub yang berdiri tahun 1928 itu. Dalam beberapa pertandingan, peran Ambrizal begitu vital sebagai roh permainan.

    Torehan Persija tidak begitu baik jelang laga melawan Persib. Macan Kemayoran menerima tiga kali kekalahan dalam pekan sebelumnya dan membuat posisi skuat muda Persija turun ke peringkat 12.

    Video Populer

    Foto Populer