Sukses


    Pagi Ceria Persija Jelang Duel Klasik Ladeni Persib

    Bola.com, Bandung - Jelang pertandingan klasik kontra Persib Bandung, pasukan Persija Jakarta melakukan persiapan dengan melakukan latihan fisik ringan. Dalam latihan tersebut, sama sekali tidak terlihat raut muka tegang.

    Latihan ringan Persija dipimpin langsung asisten pelatih, Jan Saragih. Latihan tersebut berjalan dengan suasana serius tapi santai. Jam 07.00 WIB, pemain Persija sudah berkumpul di taman tempat penginapan untuk melakukan pemanasan.

    Lari-lari kecil disertai senda-gurau menjadi pengiring latihan Persija. Suasana semakin hangat ketika pemain bercanda dengan salah satu asisten pelatih Persija, Benyamin Leo Betty. Eks pelatih Persija U-21 itu memang dikenal dekat dengan para pemain.

    Yel-yel pemain bernada candaan itu spontan membuat seluruh pemain tertawa lepas. Sembari mengikuti latihan ringan, Benyamin pun membalas guyonan pemain dengan nada cukup keras namun terkesan lucu.

    "Heh, ini kenapa tidak ada yang membela saya," ujar Benyamin yang justru disambut tawa riang para pemain Persija.

    Suasana santai pemain dan pelatih Persija Jakarta saat latihan pagi di Bandung, Sabtu (16/7/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

    Di sela-sela istrahat latihan, Ramdani Lestaluhu dan Andritany Ardhiyasa menghampiri fotografer Bola.com yang sempat memberikan kursus ringan gim Pokemon Go yang sedang populer di seantero dunia. Bahkan Andritany sempat menanyakan jumlah Pokemon yang sudah didapat awak Bola.com,

    "Sudah dapat Pokemon berapa banyak?" tanya Andritany kepada Bola.com.

    Ramdani pun membalas pertanyaan Andritany dengan nada bercanda. Pemain asal Tulehu itu mengatakan bahwa di tempat menginap juga banyak Pokemon.

    "Ini salah satu Pokemonnya," ujar Ramdani sembari menunjuk salah satu staf perlengkapan Persija dengan nada bercanda.

    Setelah latihan ringan, staf pelatih Persija mengajak para pemain berlatih dengan bola. Namun tidak seperti latihan biasanya yang serius, latihan tersebut diselingi dengan permainan internal yang cukup menyenangkan.

    Secara keseluruhan skuat Persija sudah siap untuk pertandingan melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/7/2017) malam. Pelatih Paulo Camargo pun menyampaikan optimisme pada duel klasik tersebut.

    "Kami bermain untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kemenangan menjadi hadiah bagi pendukung kami, The Jakmania," ucap Camargo.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer