Sukses


    Paulo Camargo Semringah Persija Raih 1 Poin di Kandang Persib

    Bola.com, Bandung - Duel sengit Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-10 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo berakhir dengan skor 0-0.

    Laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) diwarnai dengan hujan deras. Kedua tim tampil saling menyerang sejak menit awal. Persija memang fokus pada pertahanan pada babak kedua dan kiper Andritany Ardhyasa tampil gemilang.

    Usai pertandingan, pelatih Paulo Camargo memuji penampilan Hong Soon-hak cs. Mereka bisa bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun (melawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC) pada pekan ke-8 dan 9. 

    "Laga yg bagus untuk kedua tim. Para pemain Persija bermain dengan bagus. Meski persiapan singkat, saya puas dengan penampilan mereka," kata Camargo.

    Paulo Camargo mengakui tidak ada masalah ketika ada tiga pemain yang absen, yakni Ismed Sofyan, Jose Guerra, dan Novri Setiawan.

    "Tanpa ismed kami bermain seperti saat melawan Persipura dan dapat poin," tambahnya. 

    Lini belakang Persija dalam laga tersebut tampil istimewa. Separuh babak kedua, 8-9 pemain Persija berada di area pertahanan sehingga membuat pemain Persib kesulitan mencetak gol.

    "Vava main bagus, tanpa banyak pemain asing di tim saya memang sulit, tapi berhasil dapat poin di Bandung," katanya.

    Camargo juga memberikan pujian kepada Andritany yang melakukan banyak penyelamatan gemilang, termasuk dua peluang emas Persib dari Zulham Zamrun dan Tantan pada menit akhir.

    Sementara, Vava Mario Yagalo mengaku nyaman menjalani duel sengit versus Persib yang melakukan serangan sepanjang 90 menit waktu pertandingan. Vava tampil sebagai bek kanan menggantikan Ismed.

    "Ini penampilan pertama saya sebagai bek kanan di Persija, jadi saya ikuti instruksi pelatih untuk bermain simpel," kata Vava.

    Video Populer

    Foto Populer