Sukses


    Takluk dari Bali United, Pelatih Barito Minta Maaf Kepada Fans

    Bola.com, Banjarmasin - Mundari Karya mengutarakan permintaan maaf kepada suporter Barito Putera. Hal itu disampaikan sang pelatih seusai Laskar Antasari takluk 0-1 dari Bali United FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (17/7/2016).

    Kekalahan di hadapan publik sendiri terjadi setelah gawang Barito kebobolan pada menit akhir laga. Gelandang Bali United, Loudry Setiawan menjebol gawang Barito lewat tembakan terarah dari luar kotak penalti.

    "Mohon maaf tidak bisa memberikan permainan terbaik, terutama kepada suporter. Tetapi, pemain telah berusaha dan bermain maksimal," kata Mundari seusai laga.

    Mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini juga mengakui kegagalan timnya meraih kemenangan karena permainan disiplin yang diperagakan Serdadu Tridatu.

    "Seluruh pemain mereka berkumpul di daerah sendiri. Kehilangan Rizky Pora juga cukup berpengaruh. Sebenarnya skor imbang merupakan hasil yang realistis," kata Mundari.

    Sementara itu, pelatih Bali United, Indra Sjafri mengungkapkan kunci kemenangan timnya atas Barito Putera karena bermain sabar sepanjang pertandingan.

    Terbukti, strategi itu berjalan sempurna karena Fadil Sausu dkk. berhasil meraih kemenangan tandang perdana di TSC 2016. "Kuncinya bermain sabar dan saya memberikan apresiasi kepada pemain karena strategi berjalan baik," ia menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer