Sukses


    Pelatih Borneo FC Ungkap Penyebab Kegagalan Bungkam Semen Padang

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC belum mampu memperbaiki penampilan di kandang setelah menuai hasil imbang tanpa gol melawan tamunya, Semen Padang.  Hal itu tentu saja mendatangkan kekecewaan bagi skuat Pesut Etam, julukan Borneo FC. Apalagi, mereka digulung 0-3 Persipura di laga kandang sebelumnya.

    Bertanding dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pekan 12 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (20/7/2016), Borneo FC harus puas bermain tanpa gol meski memiliki banyak peluang.

    Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, seusai laga mengatakan anak asuhnya tampil buruk sepanjang babak pertama sehingga lawan bisa mengimbangi permainan mereka. Meski di babak kedua tampil mengesankan, peluang yang mereka raih tidak mampu dikonversi menjadi gol.

    "Penampilan kami sangat-sangat buruk di babak pertama. Di babak kedua mampu lebih baik dan banyak sekali peluang yang didapat. Kami mengapresiasi permainan Semen Padang. Tidak mudah melawan mereka karena serangan baliknya cepat," kata pelatih berkebangsaan Serbia itu.

    Menyikapi penampilan buruk mereka di babak pertama, bomber Borneo FC, Pedro Javier, mengakui jika permainan mereka kurang kompak dan tidak fokus sehingga gagal mencetak gol.

    "Babak pertama bermain kurang kompak dan fokus. Kami harus bekerja keras lagi untuk kembali mendapatkan kemenangan pada laga-laga selanjutnya," ujarnya.

    Pusamania Borneo FC selanjutnya akan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada pekan ke-12 TSC 2016, Minggu (24/7/2016).

     

     

    Video Populer

    Foto Populer