Sukses


    Persija Incar Pemain Asing untuk Sektor Depan dan Tengah

    Bola.com, Jakarta - Tumpulnya lini depan Persija Jakarta menjadi permasalahan yang harus diatasi. Pelatih Persija, Paulo Camargo, mengatakan kebutuhan akan pemain asing mutlak diperlukan untuk mengangkat performa tim.

    Hingga pekan ke-11 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Persija baru mampu menciptakan lima gol. Bahkan, hanya satu gol yang diciptakan oleh penyerang, yakni Jose Adolfo Guerra, pada pekan ke-3 saat menghadapi Persela Lamongan di Jakarta.

    Minimnya kreasi dari lini tengah turut memengaruhi ketajaman Persija. Dua posisi tersebut butuh penyegaran di putaran kedua nanti. Tak pelak, Camargo ingin adanya penambahan pemain asing pada dua posisi tersebut.

    "Sudah pasti saya membutuhkan tambahan pemain. Kebutuhan saat ini ada pada posisi penyerang dan gelandang," ujar Camargo kepada Bola.com.

    Akan tetapi, Camargo belum mau membeberkan siapa pemain asing yang diinginkannya. Menurutnya, pemain asing tersebut belum saatnya dibeberkan kepada publik, apalagi saat ini dirinya baru dalam tahap memantau sang pemain.

    "Yang pasti pemain asing. Ada beberapa, dan saya sudah mengingatnya dalam kepala," lanjut mantan pelatih junior Sao Paolo itu.

    Awal musim ini Persija banyak kedatangan beberapa pemain asing untuk seleksi. Tetapi, pemain asing tersebut belum sesuai dengan keinginan Camargo. Saat ini, Camargo tampaknya ingin mencari pemain asing yang sudah hafal dengan gaya bermain sepak bola Indonesia.

    Di putaran pertama, Persija hanya diperkuat tiga pemain asing dari empat slot yang disediakan oleh PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator turnamen.

    Tiga pemain tersebut adalah Jose Adolfo Guerra (Kolombia), Hong Soon-hak (Korea Selatan), dan Willian Pacheco (Brasil). Dari ketiga pemain tersebut, tidak satu pun yang pernah merasakan atmosfer sepak bola Indonesia sebelumnya.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer