Sukses


    Bek Impor Bali United Ahn Byung-keon Alami Cedera Ligamen

    Bola.com, Kuta - Bali United FC dipastikan kehilangan bek tengah asal Korea Selatan, Ahn Byung-keon. Pemain yang pernah merumput di Liga Thailand itu harus menepi karena cedera ligamen selama dua pekan. Musibah ini dialami Byung-keon dalam sesi latihan pada persiapan laga tandang melawan Barito Putera.

    Meski memendam kesedihan mendalam, Byung Keon tak menyalahkan siapa pun. Ia juga tidak menyalahkan termasuk Miftahul Hamdi yang menyebabkan dirinya cedera. Sebaliknya, Byung-keon berterima kasih kepada manajemen Serdadu Tridatu yang telah memberi perhatian atas cederanya, terutama tim dokter yang sigap dalam memberikan penanganan.

    "Saya sedih dengan cedera ini. Namun, saya sangat berterima kasih kepada semua pihak di klub ini termasuk tim dokter yang telah bekerja keras demi kesembuhan saya. Saya berharap saya segera bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan," ia menuturkan.

    Secara sportif, Byung-keon menyatakan cedera yang ia alami sama sekali bukan karena kesengajaan yang dilakukan Miftahul Hamdi. Ia pun meminta kepada semua pihak tidak menyalahkan pemain jebolan Timnas U-19.

    "Apa yang menimpa saya merupakan biasa dalam sepak bola. Semua pemain bisa cedera baik saat latihan maupun pertandingan. Ini sebuah risiko profesional. Saat itu hanya perebutan bola biasa karena itu saya harap penonton yang menyaksikan latihan tidak menyalahkan Hamdi," ucapnya.

    Byung-keonjuga memuji permainan Bali United yang berhasil mengalahkan Barito Putera 1-0, tanpa kehadirannya. Pemain kelahiran 8 Desember 1988 tersebut menganggap tim besutan Indra Sjafri memiliki banyak pemain hebat dan tidak tergantung pada satu atau dua pemain.

    "Bali United berisi banyak pemain berkualitas. Ketika tim kehilangan pemain karena cedera atau akumulasi kartu, pelatih selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk menjaga kualitas tim. Semua sudah melihat bagaimana kami mampu mengalahkan Barito Putera," ia memungkasi.

     

     

    Sponsored by

     

    Video Populer

    Foto Populer