Sukses


Yoo Jae-Hoon Rayakan Hari Ulang Tahun Bareng Pemain Bali United

Bola.com, Kuta - Kiper Persipura Jayapura, Yoo Jae-hoon merayakan hari ulang tahun ke-33 di Pantai Jimbaran, Kuta, Bali pada Kamis (7/7/2016). Kali ini, kiper tangguh asal Korea Selatan itu merayakan hari spesial tersebut bersama dua pemain dari mantan klubnya, Bali United.

Yoo yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata terlihat merayakan ultah bersama Komang Adi Parwa dan rekan senegaranya yang memperkuat Serdadu Tridatu, Ahn Byung-keon. Mantan kiper Pusamania Borneo FC itu juga mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun yang bertuliskan "YJH Happy B'day".

"Terima kasih teman-teman sudah ikut merayakan ulang tahun saya malam ini. Doakan semoga sehat dan sukses selalu," ucap Yoo yang juga mengunggah empat foto momen ulang tahunnya di akun Instagram pribadi.

Ucapan selamat pun mengalir begitu kiper dengan tinggi badan 184 cm ini mengunggah foto dirinya bersama Adi Parwa dan Byun-keon di media sosial, Instagram. Mulai dari rekan setimnya, Ricardo Salampessy hingga dua mantan pemain Bali United, Silvio Escobar dan Awan Setho Rahardjo turut mengucapkan selamat via Instagram.

"HBD kawan @yoojaehoon ,,semua yg terbaik untuk kamu,,GBU," tulis Ricardo. " 

"Happy birthday papa @yoojaehoon panjang umur sehat selalu, sukses buat kariernya, GBU," tulis Awan Setho, kiper muda yang kini memperkuat klub Indonesia Soccer Championship B, Persip Pekalongan.

 

Terima kasih teman-teman sudah ikut merayakan ulang tahun sy malam ini, doakan semoga sehat dan sukses selalu..

A photo posted by professionalfootballer(korean) (@yoojaehoon) on

Seusai merayakan hari ulang tahun di Bali, Yoo bakal segera berkumpul dengan rekan-rekan setimnya di Persipura Jayapura yang sedang melakukan pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang.

Yoo tidak punya banyak waktu untuk bersantai karena bersama Persipura akan dijamu mantan tim, Borneo FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, 15 Juli 2016.

 

Video Populer

Foto Populer