Sukses


Resmi: Cedera Lutut Parah, Persija Pulangkan Jose Guerra

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta secara resmi melepas penyerang asing mereka, Jose Adolfo Guerra. Pemain asal Kolombia itu harus pulang ke negaranya pada Jumat (22/7/2016) karena cedera lutut yang tak kunjung membaik.

Cedera Jose Adolfo Guerra terjadi saat latih tanding dengan Persija U-21 di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta, jelang laga melawan PS TNI dalam pekan ke-6 Torabika Soccer Championship 2016 presented IM3 Ooredoo.

Penyerang asal Kolombia itu mendarat dengan tidak mulus saat duel udara dengan pemain lawan. Kerasnya lapangan membuat jatuhnya Adolfo tidak sempurna. Pemain yang sudah mencetak satu gol untuk Persija itu pun mendapat cedera lutut dan absen dalam beberapa bulan.

Jose Guerra kami sudah pulangkan hari ini. Keputusan tersebut diambil setelah berdiskusi dengan dokter tim terkait dengan cedera yang dideritanya,” ujar Ferry Paulus, Presiden Persija pada pada Jumat (23/7/2016) malam.

Jika tetap di Persija, Jose Guerra diprediksi akan pulih dalam satu bulan ke depan. Tapi, saat itu Persija hanya menyisakan dua laga terakhir di putaran pertama TSC 2016. Dokter tim juga melihat perkembangan Jose Guerra saat pulih, karena belum tentu bisa bermain selama 90 menit dalam suatu pertandingan resmi.

“Kami juga sudah berdiskusi dengannya. Manajemen harus kompromi dengan keadaan tim. Sulit untuk mempertahankan Guerra ,” lanjut Ketua Umum Persija itu.

Guerra sudah terbang ke Kolombia setelah tak dipertahankan Persija. Sang striker juga memosting, kepulangannya ke negara asal melalui akun instagram pribadi miliknya.

Dengan lepasnya Jose Guerra, Persija dikabarkan akan kedatangan beberapa pemain asing asal Brasil untuk seleksi. Saat ini Macan Kemayoran memang sangat membutuhkan pasokan dari ini serang dan gelandang kreatif yang mampu mengatur permainan tim.

Persija yang kini bertengger di posisi 12 klasemen TSC 2016 menjadi tim paling mandul gol. Mereka baru mencetak lima gol dari 11 laga.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer