Sukses


    3 Penyerang Maut Persib yang Diwaspadai Pemain Semen Padang

    Bola.com, Padang - Semen Padang menghadapi partai penting dalam pekan ke-12 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Persib Bandung, Senin (25/7/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

    Pemain bertahan Semen Padang, Handi Ramdan menilai duel tersebut merupakan laga yang butuh konsentrasi dan semangat juang.

    "Persib tim bagus, permainan mereka semakin membaik ketika kembali dilatih coach Djadjang Nurdjaman. Kami harus disiplin dan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," sebut Handi, Minggu (24/7/2016).

    Pemain belakang Semen Padang sudah mempelajari permainan tim lawan. Mereka diminta fokus pada semua pemain Persib, tidak hanya satu atau dua orang yang berposisi di depan.

    Ada tiga pemain Persib yang menurut Handi memiliki kemampuan istimewa, yakni Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif. Ketiga pemain itu dianggap sangat berbahaya bila diturunkan bersamaan.

    "Mereka meliliki pemain depan yang bagus. Kami akan bekerja maksimal dan ekstra keras pada laga nanti," cetus pemain yang aktif sebagai anggota TNI itu.

    Sejauh ini, Djadjang Nurdjaman memang tidak menurunkan mereka bersamaan. Samsul Arif dalam beberapa laga menjadi cadangan. Namun, agresivitas Samsul sangat berbahaya ketika dia diturunkan pada babak kedua. 

    Terbukti, Samsul mencetak gol kedua Persib pada menit akhir saat menang atas Persipura Jayapura 2-0 pada pekan ke-11 di Stadion Mandala.

    Sementara, gelandang Maung Bandung Kim Kurniawan menyebut, kualitas Semen Padang nyaris sama dengan Persipura Jayapura yang baru saja mereka kalahkan.

    "Semen Padang salah satu tim terbaik Indonesia, saya menilai penampilan dan semangat juang mereka sama dengan Persipura. Mereka sulit dikalahkan saat bermain di hadapan publik sendiri," sebut Kim.

    Video Populer

    Foto Populer