Sukses


    Djadjang Nurdjaman Puji Kemampuan Nilmaizar

    Bola.com, Padang - Persib Bandung akan dijamu Semen Padang pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016). Jelang laga ini, arsitek Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman mengumbar pujian untuk pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

    Djanur, sapaan akrab Djadjang, memuji Nilmaizar sebagai salah satu pelatih top di Tanah Air. Pujian itu dilontarkan Djanur merujuk pada kiprah Kabau Sirah di TSC 2016.

    Semen Padang mampu nangkring di peringkat ke-6 klasemen sementara. Selain itu, Hengky Ardiles dan kawan-kawan juga belum terkalahkan di kandang sendiri. Semen Padang menyapu bersih kemenangan dari 5 laga kandang musim ini.

    "Semen Padang adalah tim yang komplet dan kami akan menghadapi tim yang kuat di kandang. Nilmaizar juga salah satu pelatih terbaik yang dimiliki Indonesia," kata Djanur memberikan pujian.

    Meski baka menghadapi partai sulit, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 memastikan anak asuhnya tidak akan tampil defensif. Pelatih berusia 51 tahun bakal meminta Maung Bandung bermain normal demi meraih hasil maksimal.

    "Persib akan berusaha memetik kemenangan di Padang karena kepercayaan diri pemain sedang naik (usai menang di kandang Persipura)," ucapnya pelatih yang menggantikan posisi Dejan Antonic ini

    "Untuk mengejar kemenangan kami tidak akan fokus bertahan tapi memadukan permainan bertahan dan menyerang."

    Saat ini, Persib nangkring di peringkat ke-7 klasemen sementara TSC 2016. Atep dkk. mengoleksi 17 poin atau sama dengan Semen Padang. Namun, tim asal Bandung kalah agresivitas gol.

     

    Video Populer

    Foto Populer