Sukses


    Jafri Sastra Ungkap Penyebab Persipura Gagal Kalahkan Persiba

    Bola.com, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra menegaskan timnya sudah bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik untuk setiap pertandingan yang dilakoni meski hasilnya kurang memuaskan.Setelah kalah dari Persib Bandung (0-2), kini Mutiara Hitam harus puas berbai poin dengan tamunya Persiba Balikpapan.

    Menjamu Persiba dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo yang dihelat di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (27/7/2016), Mutiara Hitam harus puas dengan bermain imbang 1-1.

    Gol untuk Persiba dicetak Karman dan Persipura baru bisa menyamalan kedudukan melalui aksi James Koko Lomel menit ke-34.

    "Kondisi riil persipura saat ini pada laga kandang keenam dengan hasil imbang. Hasil ini juga tidak kami inginkan, tetapi begitulah hasil akhir," kata Jafri Sastra usai pertandingan.

    Pada babak kedua kami tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan. Saya juga menurunkan lima pemain dengan tipe menyerang namun lagi-lagi seperti inilah hasilnya," imbuhnya.

    Pencapaian Persipura yang kurang memuaskan pada beberapa laga terakhir tidak terlepas dari kondisi di mana banyak pemain inti yang cedera.

    Tentu saja, dengan absennya beberapa pilar, startegi yang ia terapkan tidak berjalan maksimal meski pemain pelapis tidak kalah dengan pemain inti.

    "Bisa dilihat ada striker yang yang harus bermain sebagai gelandang. Kami akan terus melakukan pembenahan demi menghadapi pertandingan berikutnya," ujarnya.

    Jafri menambahkan, Persipura masih butuh sosok gelandang untuk menjalani sisa laga TSC.

    "Kami kekurangan pemain tengah. Imanuel Wanggai, Ian kabes, Isak Wanggai, dan Nelson Alom masih dalam proses penyembuhan cedera," tuturnya.

    Video Populer

    Foto Populer