Sukses


    Tanpa Hong Soon-hak, Persija Hanya Bawa 16 Pemain ke Sidoarjo

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada pekan ke-13 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (30/7/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Skuat besutan Paulo Camargo berkekuatan minimalis. Gelandang Hong Soon-hak dipastikan batal menyusul tim ke Surabaya akibat diare yang belum sembuh.

    Sebelumnya, Persija dipastikan sudah memasukkan Hong Soon-hak ke daftar pemain ke Sidoarjo setelah dinyatakan sembuh dari diare. Namun, menjelang keberangkatan, mantan pemain timnas Korea Selatan itu terus mengeluh dan kembali terserang diare.

    “Karena masih menderita diare, maka Hong Soon-hak tidak dibawa ke Surabaya,” ujar Media Officer Persija, Mosez Sosa.

    Tanpa Hong Soon-hak, kekuatan lini tengah Persija akan berkurang. Pasalnya, pemain yang besar di klub elite Korea Selatan, Samsung Bluewings, itu selalu menjadi andalan Paulo Camargo. Komposisi duetnya dengan Amarzukih selalu menjadi pilihan Persija dalam setiap pekan TSC.

    Praktis dengan tak dibawanya Hong Soon-hak, Macan Kemayoran hanya membawa 16 pemain saja ke markas Bhayangkara Surabaya United.

    Sebelumnya, Persija juga sudah kehilangan banyak pemain akibat cedera dan akumulasi kartu. Ismed Sofyan dan Vava Mario Yagalo masih menderita cedera, lalu Andik Rendika Rama terkena akumulasi kartu. Sedangkan Ramdani Lestaluhu masih belum mengikuti latihan Persija.

    Berikut 16 pemain Persija yang dibawa Persija ke Sidoarjo.

    Penjaga gawang: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu

    Belakang: Willian Pachecho, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanusa, Novri Setiawan

    Tengah: Ambrizal Umanailo, Ade Jantra, Syahroni, Sutanto Tan, Rudi Setiawan, Amarzukih

    Depan: Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi, Aldi Al Achya

     

    Video Populer

    Foto Populer