Sukses


    Riko Simanjuntak Ingin Duel Semen Padang Vs MU Dibanjiri Penonton

    Bola.com, Padang - Laga menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kandang ke-6 Semen Padang dalam Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo sejauh menjadi rekor tertinggi jumlah penonton di Station Haji Agus Salim Padang.

    Saat itu seluruh tribune dipenuhi penonton meski pertandingan di siarkan secara langsung oleh SCTV.

    Rekor jumlah penonton diharapkan kembali terulang ketika Semen Padang FC menjamu tim peringkat atas, Madura United, Sabtu (6/8/2016) sore. Selain menguntungkan panitia pertandingan, jumlah penonton yang luar biasa tentu menjadi kekuatan tersendiri bagi Hengki Ardiles dkk., dalam mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang.

    “Kami berharap stadion kembali ramai seperti saat menghadapi Persib Bandung kemarin,” ujar gelandang sayap Kabau Sirah, Riko Simanjuntak, Kamis (4/8/2016).

    Hal itu sangat beralasan, peran pemain ke-12 dalam sebuah pertandingan merupakan suport terpenting bagi tim tuan rumah. Padatnya stadion setidaknya bisa menjadi psywar bagi tim lawan sebelum pertandingan.

    “Dukungan moril dari penonton akan menambah semangat juang kami pada lagan anti. Kita akan berjuang habis-habisan dan berusaha untuk memenangkan pertandingan,” jelas winger lincah yang telah mencatatkan satu gol untuk Semen Padang di TSC itu.

    Riko menambahkan, yang perlu dilakukan pemain saat di lapangan adalah bermain normal dan tidak terpengaruh dengan posisi lawan yang kini menempati posisi atas klasemen sementara.

    “Kita hanya fokus ke pertandingan, tidak peduli apakah tim yang dihadapi peringkat atas atau papan bawah. Bagi saya tidak ada satu tim pun yang tidak bisa dikalahkan. Yang jelas berusaha maksimal, menyangkut hasil sudah ada yang mengatur,” kata Riko Simanjuntak.

    Video Populer

    Foto Populer