Sukses


Riko Simanjuntak Ketagihan Bikin Gol buat Semen Padang

Bola.com, Padang - Gelandang sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak, mengaku ketagihan mencetak gol usai menyumbang sebiji gol untuk Semen Padang saat menggulung Persib Bandung 4-0 (25/7/2016) pada pekan ke-12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Padang.

Pemain lincah penghuni sektor sayap kanan Kabau Sirah itu mengaku ingin menambah pundi-pundi golnya saat bertandang ke Stadion Persiba dalam laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di pekan ke-13 TSC 2016, Jumat (29/7/2016).

Sejauh ini di laga resmi Riko baru menceploskan satu gol untuk Semen Padang. Uniknya, sebiji gol itu ia sarangkan pada gawang tim besar sekaliber Persib melalui tendangan dari luar kotak penalti ke sudut kanan gawang I Made Wiryawan.

"Saya ingin mencetak gol lagi. Terdekat ketika menghadapi Persiba," ujar Ucok, sapaan akrab Riko.

Meski mematok target pribadi, Ucok mengaku lebih memprioritaskan hasil maksimal dan berjanji lebih baik lagi dalam memberikan suplai bola ke lini depan.

"Meski begitu, saya lebih mendulukan kepentingan tim. Siapa pun yang mencetak gol nanti tidak masalah yang penting tidak kalah dari Persiba," ungkapnya.

Ia menyebutkan kunci mengalahkan Persiba Balikpapan adalah dengan bermain lepas dan mampu mencetak gol pada menit-menit awal.

"Untuk itu kami akan berjuang maksimal dan mencetak gol lebih dulu. Kami minta dukungan pada masyarakat Sumbar, mudah-mudahan kami bisa bawa pulang poin," pungkas Ucok mengakhiri pembicaraan.

 

 

Video Populer

Foto Populer