Sukses


    Striker Impor Mitra Kukar Cedera Jelang Lawan Persija

    Bola.com, Solo - Mitra Kukar dilanda kecemasan jelang laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan, Jumat (5/8/2016). Penyerang andalan tim Naga Mekes, Marlon Da Silva mengalami masalah pada engkel saat menjalani latihan di Stadion Manahan, Kamis (4/8/2016) pagi.

    Problem cedera itu dialami striker asal Brasil saat hendak melepaskan tembakan setelah menerima umpan, Septian David Maulana. Marlon salah bertumpu dan langsung mengerang kesakitan. Pemain bernomor punggung 9 itu tak bisa melanjutkan sesi latihan dan harus mendapatkan perawatan dari tim fisioterapis.

     

    ''Dia terpeleset, kemungkinan salah bertumpu saat menendang. Agar tak terjadi hal-hal yang lebih parah, dia tidak kami paksa untuk meneruskan latihan,'' kata pelatih Jafri Sastra.

    Vitalnya peran Marlon di lini depan membuat sang pelatih berharap strikernya tak mengalami masalah berarti. Meski demikian, beberapa pemain bisa jadi alternatif, seperti striker asal Timor Leste, Alan Leandro yang sudah mencetak empat gol maupun produk lokal, Yogi Rahadian (2 gol), dan Septian David (3 gol).

    ''Saya masih melihat hingga besok pagi siapa yang akan diturunkan. Mudah-mudahan Marlon segera pulih dan sekarang terus dilakukan penyembuhan oleh tim fisioterapis,'' tutur pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

    Duel Mitra Kukar melawan Persija dalam kondisi tak ideal secara performa. Persija belum pernah merasakan kemenangan di tujuh laga beruntun. Hal yang sama juga terjadi di kubu Mitra Kukar dengan rincian mengalami tiga kekalahan dan empat hasil imbang. Padahal pada enam laga sebelumnya Mitra Kukar tak terkalahkan.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer