Sukses


    Gelandang Impor Sriwijaya FC Absen saat Menjamu PS TNI

    Bola.com, Palembang - Sriwijaya FC tidak akan diperkuat pemain andalannya, Yu Hyun-koo saat menjamu PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (6/8/2016). Pemain impor asal Korea Selatan itu terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

    Pelatih Laskar Wong Kito, Widodo C Putro mengungkapkan absennya Hyun-koo berpengaruh bagi keseimbangan timnya. Meski begitu, Widodo tetap optimistis pemain lain di dalam skuatnya dapat menggantikan peran mantan pemain Semen Padang tersebut.

    “Masih ada Achmad Jufriyanto, Eka Ramdani, Ichsan Kurniawan atau Hapit Ibrahim yang dapat mengisi posisi Hyun-koo,” ujarnya.

    Hyun-koo mengaku cukup kecewa gagal bermain melawan PS TNI. “Saya lebih baik fokus ke pertandingan berikutnya karena melawan Arema Cronus juga sangat berat. Dua partai kandang ini tidak boleh kami lepas agar terus bersaing di jalur juara,” ia menuturkan.

    Sebelumnya, SFC sudah lebih dahulu kehilangan pemain sayap, M. Ridwan karena masih dalam tahap pemulihan cedera punggung yang dideritanya saat melawan Barito Putera (1/8/2016).

    “M. Ridwan akan kami ke dokter spesialis ortopedi untuk memeriksa cedera punggungnya. Berdasarkan pemeriksaan awal, rasanya belum bisa dimainkan saat melawan PS TNI,” kata Achmad Haris, Sekretaris tim SFC.

    Sementara itu, Wildansyah yang sebelumnya terkena cedera di bagian engkel kini telah pulih dan siap dimainkan sejak menit awal. Dua pemain Sriwijaya FC yang tidak dibawa ke Banjarmasin, yakni Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto juga dalam kondisi prima.

     

    Video Populer

    Foto Populer