Sukses


    Beto Goncalves Persembahkan 4 Gol untuk Ulang Tahun Sang Ibu

    Bola.com, Palembang - Alberto Goncalves menjadi pemain penting dalam hasil manis yang diraih Sriwijaya FC melawan PS TNI pada pekan ke-14 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (6/8/2016) di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

    Beto mencetak empat gol pada laga yang berakhir dengan kemenangan 6-1 untuk Sriwijaya FC. "Saya memilih fokus saat banyak orang mengkritik karena belum cetak gol. 

    Pada pertandingan kali ini saya ingin mempersembahkan gol untuk ulang tahun mama saya yang jatuh sehari sebelum laga melawan PS TNI,” ungkap Beto usai pertandingan. 

    Beto mengakui, ibunya, Jazema Goncalves punya peran yang sangat penting dalam perjalanan karier. Saat mengikuti konferensi pers usai pertandingan, Beto menunjukan video call dengan sang ibunda di depan para jurnalis.

    “Keluarga saya menonton langsung melalui tayangan streaming. Keluarga saya sangat senang karena saya mampu bikin banyak gol pada laga ini,” tambahnya.

    Beto mengaku sangat lega bisa kembali ke performa apik setelah sebelumnya kesulitan mencetak gol. Meski lawan yang dihadapi berkekuatan 100 persen pemain lokal, bagi Beto empat gol tersebut memberikan motivasi untuk bangkit jadi penyerang yang mematikan.

    “Kami mampu menunjukkan permainan yang indah, menghibur dan memperbaiki kelemahan di penyelesaian akhir. Sebelum laga ini, kami memang sudah sepakat untuk mengasah hal itu,” tambahnya.

    Beto kini telah mengoleksi delapan gol. Torehan tersebut mulai mengangkat nama dalam daftar pencetak gol terbanyak, di bawah Junior Azevedo (Barito Putera) dan Pablo Rodrigues Aracil (Madura United). Namun, ia menegaskan tak lagi mengejar ambisi pribadi.

    Dalam sepak terjang di Indonesia, Beto sudah mengoleksi beberapa gelar top scorer, yakni pada ISL 2011-12, Inter Island Cup 2011, Piala Indonesia 2007, dan Piala Gubernur Kaltim 2016.

    "Fokus saya membawa Sriwijaya FC juara," kata Alberto Goncalves.

    Video Populer

    Foto Populer