Sukses


    Pelatih Persija Siapkan Kejutan untuk Persegres GU

    Bola.com, Jakarta Persija Jakarta kembali berlatih untuk menghadapi pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM Ooredoo. Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United, di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (12/8/2016).

    Pelatih sementara Persija, Jan Saragih, senang dengan kondisi pemain yang membaik saat berhadapan dengan Mitra Kukar (5/8/2016). Pelatih yang pernah menimba ilmu kepelatihan di Inggris ini melihat pemain makin bertanggung jawab dengan kondisi masing-masing.

    "Latihan hari ini sebatas mengembalikan kondisi fisik pemain. Tapi, saya senang kondisi mereka bagus karena pemain menjalankan recovery sendiri pada hari Minggu kemarin. Dengan kondisi yang lebih bugar, kami bisa start lebih kencang menghadapi Persegres," ujar Jan Saragih, selepas latihan di Lapangan Yon Zikon, Jakarta, Senin (8/8/2016).

    Dengan kondisi pemain yang cukup bugar, Jan ingin membuat permainan Persija berkembang secara dinamis. Pria yang pernah melatih tim amatir Inggris, London Town FC, ini mengungkapkan sedang mempersiapkan strategi khusus untuk meredam Kebo Giras di kandangnya sendiri.

    "Saya ingin Persija bermain secara dinamis dan tidak monoton. Saya ingin semua pemain bermain baik dalam koridor kerja sama tim sekaligus membuat kekuatan kami tidak bisa diprediksi lawan," tandas pelatih yang gemar menganalisis pertandingan dengan catatan statistik itu.

    Di bawah arahan Jan Saragih, Persija cukup mengejutkan Mitra Kukar yang kembali dilatih Jafri Sastra. Rotasi pemain muda plus permainan cepat, membuat Persija di tangan Jan lebih variatif saat menyerang ketimbang saat masih ditangani Paulo Camargo. Terbukti, akurasi operan pemain Persija mencapai 82 persen.

    Bambang Pamungkas dijadwalkan terbang menuju Gresik pada Rabu (10/8/2016) pagi. Tim pelatih Persija ingin lebih banyak waktu beradaptasi dengan kondisi Stadion Tri Dharma dan semaksimal mungkin mencuri poin Persegres Gresik United.

     

     

    Video Populer

    Foto Populer