Sukses


    Usai Diseleksi Alfred Riedl, 3 Pemain Persija Susul Tim ke Gresik

    Bola.com, Bogor - Tiga pemain Persija Jakarta yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia pada 9 dan 10 Agustus 2016 dipastikan akan menyusul rekan-rekannya di tim Macan Kemayoran yang lebih dulu berangkat ke Gresik untuk menjalani laga pada pekan ke-15 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo melawan tuan rumah Persegres Gresik United.

    Tiga pemain yang menyusul itu adalah Syahroni, Andik Rendika Rama, dan Ambrizal Umanailo.

    Bila melihat jadwal pertandingan kontra Persegres GU yang digelar Jumat (12/8/2016), tiga pemain itu hanya memiliki waktu istirahat sehari karena seleksi yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, berakhir pada Rabu (10/8/2016) pagi.

    "Setelah selesai mengikuti rangkaian seleksi Timnas, saya akan langsung menyusul tim ke Gresik," ungkap Syahroni, Selasa (9/8/2016).

    Rombongan Persija dijadwalkan bertolak dari Jakarta pada Rabu siang. Di sisi lain, kehadiran tiga pemain itu sangat dibutuhkan terlebih pelatih Persija saat ini, Jan Saragih, yang lebih mengutamakan pemain muda dan permainan cepat.

    Penampilan apik di level klub itulah yang menjadikan ketiganya mendapat panggilan seleksi Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2016. Andik dan Abrizal tercatat tak pernah absen di TSC 2016 sedangkan Syahroni tampil sebanyak tujuh kali.

    Kepada Bola.com, Syahroni mengungkapkan kegembiraannya bisa mengikuti seleksi timnas. "Senang akhirnya bisa seleksi di Timnas Indonesia. Ini merupakan pengalaman perdana bersaing di tim senior Indonesia," ujarnya.

    Sebagai pemain gelandang, saingan Syahroni dalam seleksi gelombang pertama bisa dibilang sangat berat. Banyak pemain yang bersinar di TSC 2016 seperti Adam Alis Setyanto, Bayu Pradana hingga Bayu Gatra.

    "Ya, banyak pemain bagus di posisi saya, tapi saya optimistis bisa menunjukkan kualitas yang saya miliki di timnas. Selanjutnya biar pelatih Alfred Riedl yang menentukan," kata pemain yang akrab disapa Ambon itu. (Gregorius Aryodamar)

    Berikut adalah daftar pemain yang dibawa Persija ke Gresik:
    Andik Rendika Rama, Maman Abdurahman, Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Rudi Setiawan, Aldi Al Achya, Rachmat Afandi, Gunawan Dwi Cahyo, Syahroni, Abrizal Umanailo, Ade Jantra, Bambang Pamungkas, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, M. Rezaldi Hehanusa, Reky Rahayu, Willian Pacheco

     

    Video Populer

    Foto Populer