Sukses


    Persib Vs Barito Putera di Pakansari, Panpel Cetak 25 Ribu Tiket

    Bola.com, Bandung - Laga Persib Bandung vs Barito Putera pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akhirnya resmi digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (13/8/2016) malam.

    Kepastian itu disampaikan General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Rabu (10/8/2016) di Bandung.

    "Alhamdulillah kami sudah mendapat izin dari Ibu Bupati Bogor untuk memakai Stadion Pakansari. Jadi untuk tanggal 13 nanti, Persib menjamu Barito di Stadion Pakansari," ucap Bram. 

    Namun, lanjut Bram pihaknya masih harus menempuh tahapan lain untuk bisa menggunakan stadion milik Kabupaten Bogor tersebut. "Kami harus dapat izin pertandingan juga dari keamanan setempat. Tapi yang penting dapat izin stadion dulu, yang lainnya pasti akan mudah memprosesnya," jelas Bram.

    Diakui Bram, dalam gelaran Persib vs Barito nanti, pihaknya melakukan kerja sama dengan panpel Persikabo dan Panpel PS TNI. "Apalagi kemungkinan bobotoh banyak yang datang ke Pakansari, Bogor jadi kami tidak memakai stadion begitu saja tapi melibatkan dari pihak PS TNI dan Persikabo," jelas Bram lagi.

    Dikatakan Bram, penggunaan stadion tersebut baru sebatas satu pertandingan saja dan kemungkinan untuk laga-laga kandang selanjutnya akan menggunakan stadion yang sama.

    "Kami mengajukan per pertandingan saja, tapi selama PON kami akan berusaha terus digelar di Pakansari dan kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor, serta bobotoh yang sudah mendukung untuk Persib," katanya.

    Untuk jumlah tiket sendiri kata Bram, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak panpel dari PS TNI kira-kira berapa banyak akan mencetak tiket. Namun, bisa saja kata Bram tiket dicetak seperti biasa yakni 25 - 27 ribu lembar tiket.

    Video Populer

    Foto Populer