Sukses


    Lepas Boschetti, Borneo FC Rekrut Pemain Serbabisa asal Brasil

    Bola.com, Samarinda - Pusamania Borneo FC mengakhiri kerjasama dengan gelandang bertahan, Tarik Boschetti jelang berakhirnya putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Sebagai gantinya, manajemen Borneo FC mendatangkan sesama pemain asal Brasil, Flavio Beck Junior.

    Boschetti dilepas manajemen Pesut Etam seusai anak asuh Dragan Djukanovic meraih kemenangan 2-1 atas Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada pekan ke-16 TSC 2016, 20 Agustus 2016.

    Presiden klub, Nabil Husein pun mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan pemain berambut gondrong tersebut. Bersama Borneo FC, Boschetti bermain dalam 13 pertandingan dan mempersembahkan gelar turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

    "Saya pribadi dan atas nama tim mengucapkan banyak terima kasih kepada dia. Semoga dia bisa sukses kedepannya," ucap Nabil.

    Soal sosok Flavio Beck, Nabil mengungkapkan secara kemampuan tak kalah dengan Boschetti. Berbeda dengan Boschetti yang kuat dalam bertahan, Flavio Beck justru bermain lebih ke depan. Mantan pemain Energie Cottbus bisa bermain sebagai gelandang serang atau penyerang.

    Pemain berusia 29 tahun terakhir kali memperkuat klub Montenegro, FK Lovcen. "Pemain yang kami datangkan kualitasnya sudah teruji. Bukan beli kucing dalam karung. Flavio juga sudah pernah bermain satu tim dengan pelatih Dragan waktu di Montenegro, dan semoga dia bisa memberikan permainan yang baik untuk tim," kata Nabil menjelaskan.

    Flavio dijadwalkan tiba di Samarinda pada Selasa (22/8/2016). Jika memungkinkan, Flavio akan langsung mengikuti latihan bersama rekan barunya di Borneo FC begitu tiba di Kota Tepian.

     

    Video Populer

    Foto Populer