Sukses


Arema Depak Gustavo Giron usai Laga Kontra Borneo FC?

Bola.com, Malang - Rumor Arema Cronus akan mendepak pemain asing santer beredar selama beberapa pekan terakhir. Dari kabar yang beredar, striker impor, Gustavo Giron masuk daftar teratas target pencoretan manajemen Arema Cronus pada pengujung putaran pertama Torabika Soccer Championship 2016 prresented by IM3 Ooredoo.

Kabar itu muncul karena pemain berpaspor Australia tidak dapat kesempatan tampil dalam dua laga terakhir. Giron hanya duduk di bangku cadangan meski kondisinya tidak cedera.

”Setelah pertandingan lawan Pusamania Borneo, kami akan putuskan siapa pemain asing yang akan dilepas,” kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Saat ini, manajemen dan tim pelatih sudah mengetahui siapa pemain asing yang akan dilepas. Hal ini dikarenakan manajemen dan tim pelatih sudah memegang rapor pemain yang minim kontribusi.

”Sekarang pemain biarkan fokus pada pertandingan lawan Borneo FC dulu. Setelah itu baru ketahuan siapa yang dilepas,” ucapnya.

Seusai meladeni Borneo FC pada pekan ke-15 TSC 2016, Arema menyisakan satu pertandingan pada putaran pertama melawan Persib Bandung, 27 Agustus 2016. Belum diketahui secara pasti apakah pemain asing yang didepak masih akan dibawa ke Bandung atau tidak karena manajemen berharap pemain yang dilepas segera dapat klub lain.

”Dilihat saja nanti seperti apa keputusannya,” kata Ruddy menegaskan.

Saat ini ada empat pemain asing di tim Singo Edan. Selain Giron, ada bek Goran Gancev, gelandang Srdjan Lopicic dan penyerang Esteban Vizcarra. Dari keempat pemain itu hanya Giron yang tampil minor dan sering dicadangkan. Sementara, Srdjan Lopicic mengalami cedera retak tulang tangan dan absen hingga putaran pertama berakhir.

Jika melihat daftar pemain yang ada di posisi Giron, Arema masih punya cukup banyak opsi. Seperti Cristian Gonzales, Febri Hamzah, hingga Sunarto. Sementara ini Gonzales yang jadi ujung tombak utama, sedangkan Febri dan Sunarto jadi pelapis yang biasa dimainkan pada babak kedua.

 

Video Populer

Foto Populer