Sukses


    Seleksi Berjalan, Persegres GU Tak Tentukan Nama Pemain Incaran

    Bola.com, Gresik - Sebanyak lima pemain telah dicoret dari skuat Persegres Gresik United. Sebagai gantinya, Persegres mendatangkan sederet pemain baru untuk mengisi pos yang kosong. Sejak Senin (22/8/2016), Persegres Gresik United telah kedatangan seabrek pemain seleksi.

    Setelah kedatangan pemain asal Spanyol, Aitor Ramirez Espejo (25 tahun), sejak Minggu (21/8/2016) mereka kembali kedatangan seabrek pemain seleksi. Namun dari sejumlah pemain yang sudah mengikuti latihan di bawah komando Liestiadi tidak ada nama pemain bintang.

    Ada pun nama-nama pemain seleksi di Persegres adalah Rijal Mutalib Korwa (Papua/Persipura), Silas W (Papua/Persidafon U-21), Kushedya Hari Yudo (Malang/PS Badung Bali), Ravy Bagus tuan (Tuban/Laga FC), Obet Choiri (Kediri/Laga FC), M. Alamin Syukur Fisabilillah (Kalimantan). Seluruh pemain ini rata-rata berusia di bawah 25 tahun.

    "Ini seleksi sambil berjalan, kami tidak tentukan nama pemain tertentu yang kami incar. Mereka yang mengikuti seleksi ini belum tentu bergabung. Bisa jadi, dalam beberapa hari ke depan beberapa di antaranya dicoret, dan ada pemain baru yang masuk, termasuk pemain Spanyol itu," ujar Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Persegres.

    Untuk pemain Spanyol berposisi penyerang sayap itu kemungkinan akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan lebih lama ketimbang pemain lokal. Namun penentuan nasibnya juga bisa lebih cepat jika ada pemain asing baru yang memiliki kualitas lebih baik. 

    Aitor digadang-gadang bisa menggantikan tempat legiun impor asal Brasil Eduardo da Conceicao Maceil yang diputus kontraknya akibat cedera parah. Karena itu besar harapan kubu Persegres agar Aitor menunjukkan performa meyakinkan selama menjalani seleksi bersama tim berjulukan Laskar Joko Samudro itu.

    Saat ini, manajemen dan tim pelatih masih terus mencari pemain asing dan lokal untuk diseleksi. Untuk pemain asing, manajemen sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah agen pemain. Diharapkan dalam minggu ini ada beberapa pemain impor yang datang untuk mengikuti seleksi.

    "Kami harap awal pekan depan kami sudah dapatkan nama-nama pemain yang akan mengisi pos-pos kosong yang ditinggalkan pemain sebelumnya. Kami ingin lebih dini agar persiapan kami menyongsong putaran kedua lebih mantap," ujar Bagoes.

    Sebagai catatan, Persegres telah mencoret FX Yanuar, Reza Mustofa, Romi Agustiawan, Daniel, dan Stevanus Bungaran. Mereka dicoret setelah dianggap tidak bisa berkembang bersama Persegres Gresik United selama putaran pertama ini.

    Sponsored by: 

    Video Populer

    Foto Populer