Sukses


    Atep Ingin Jadikan Arema Korban ke-3 Persib

    Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Atep berambisi mengamankan kemenangan pada laga terakhir putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, kontra Arema Cronus, 27 Agustus 2016.

    “Target kami meraih kemenangan di tiga pertandingan. Dua sudah aman, selanjutnya Arema harus tiga poin juga. Meski berat, tapi kami lebih termotivasi untuk mengamankan sisa pertandingan ini," ujar Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (23/8/2016).

    Atep meyakini Arema tidak akan mudah dikalahkan. Meski, tim asuhan Milomir Seslija baru saja menelan kekalahan dari Pusamania Borneo FC di kandang sendiri, pekan lalu. Pertandingan nanti kata Atep dipastikan gengsinya tinggi.

    "Pertarungan kami lawan Arema pasti akan seru, tapi kami lebih diuntungkan karena kami bermain di kandang, walaupun belum jelas kami akan main di GBLA, Jalak (Harupat) atau Pakansari. Yang penting kami punya tekad untuk dapat poin sempurna lagi," ujar pemain bernomor punggung 7 ini.

    Pemain asal Cianjur pun berharap mendapat peluang mencetak gol untuk memastikan target kemenanga pada laga akhir putaran pertama TSC 2016.

    Persib sedang dalam keadaan percaya diri seusai mengalahkan Barito Putra (2-0) dan PS TNI (3-0), dimana dua laga tersebut digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Sebaliknya Arema sedang dalam kondisi yang tidak terlalu bagus usai takluk dari Borneo FC.

     

    Video Populer

    Foto Populer