Sukses


    Pantau Kemampuan Seydi, Djanur Berharap Striker Seleksi Baru

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman berharap timnya kembali kedatangan striker asing untuk diseleksi. Hal itu diutarakan Djanur, sapaan akrabnya, usai Persib kedatangan satu pemain asal Prancis, L’Imam Seydi, Rabu (24/8/2016).

    "Saya berharap habis ini ada yang datang agar bisa cepat menentukan pilihan. Yang pasti sebelum pendaftaran ditutup harus sudah dapat (striker asing baru)," ujarnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Djanur memastikan ia akan terus memantau kemampuan Imam. Pelatih yang sukses memberikan gelar juara Indonesia Super League 2014 juga tak menutup kemungkinan masih memberikan kesempatan kepada striker berusia 30 tahun itu usai laga melawan Arema Cronus pada pekan ke-17 TSC 2016, Sabtu (27/8/2016).

    "Secara skill sudah kelihatan tapi belum tahu kalau sudah dimainkan karena tidak cukup hanya dilihat di latihan. Saya akan kasih kesempatan beberapa hari karena dia baru datang dari Prancis dan masih jet lag," kata Djanur.

    Persib memang gencar berburu pemain asing untuk menambal lubang di lini depan dan lini belakang menghadapi putaran kedua TSC 2016. Tim Maung Bandung membutuhkan pengganti Juan Belencoso yang dicoret karena tampil mengecewakan. Sepanjang putaran pertama, striker asal Spanyol hanya menyumbang satu gol buat Persib.

    Sedangkan di sektor pertahanan, Persib butuh tambahan tenaga seiring cedera yang dialami, Purwaka Yudi. Selain itu, Persib baru saja kehilangan Hermawan yang memutuskan mundur karena ingin mendampingi ayahnya yang sedang sakit.

    Meski begitu, manajemen Persib sudah menjatuhkan pilihan kepada Diogo Alves Ferreira untuk menambal lubang di pertahanan. Namun, pemain serbabisa asal Australia itu masih belum datang ke Bandung.

     

    Video Populer

    Foto Populer