Sukses


    Semen Padang Incar Kemenangan Tandang Perdana

    Bola.com, Padang - Optimisme tinggi ditunjukkan Semen Padang FC untuk menghadapi Persegres Gresik United pada laga penutup putaran pertama Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo pada Minggu (28/8/2016) di Stadion Tri Dharma, Gresik.

    Target kemenangan perdana pada laga tandang dipatok sebagai modal tetap bersaing di posisi lima besar klasemen sementara. "Kondisi tim saat ini bagus, anak-anak telah melupakan kekalahan dari Mitra Kukar. Saat melawan Persegeres kami tampil dengan kekuatan terbaik," sebut manager Semen Padang FC, Suranto, Kamis (25/8/2016).

    Meski tuan rumah saat ini berada pada posisi dua dari dasar klasemen sementara, Kabau Sirah enggan menganggap remeh. Persegres menurut Suranto tak ingin malu di hadapan pendukung sendiri, apalagi tim asuhan Liestiadi saat ini membutuhkan poin untuk beranjak dari posisi papan bawah.

    "Persegres tentu tampil total, kami harus antisipasi hal itu. Pelatih tentu telah memiliki strategi untuk pertandingan nanti," lanjutnya.

    Nilmaizar bakal menurunkan pemain inti terbaik. Jandia Eka Putra kemungkinan besar menghuni posisi penjaga gawang. Kuartet pemain belakang diisi Hengki Ardiles, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, dan Novan Setya Sasongko.

    Lini tengah akan ditempati Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Diego Santos dan Irsyad Maulana. Sedangkan duet lini depan bakal jadi milik M. Nur Iskandar dan Marcel Sacramento. "Bermodal motivasi yang tinggi dan menjadikan laga nanti seperti pertandingan final, kami yakin hasilnya tidak mengecewakan," tutup Suranto.

    Sejauh ini, buruknya penampilan tim Urang Awak pada laga tandang karena komposisi pemain tidak lengkap akibat cedera dan hukuman kartu. Pemain yang sempat absen pada laga tandang Semen Padang diantaranya Jandia Eka Putra, Cassio de Jessus, Handi Ramdan, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak, dan Marcel Sacramento.

    Video Populer

    Foto Populer