Sukses


    Semen Padang Cari Obat Penawar Luka Lawan Persegres GU

    Bola.com, Padang - Rapor laga tandang Semen Padang semakin buruk usai takluk 0-2 dari tuan rumah, Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Senin (22/8/2016). Sejauh ini, tim asuhan Nilmaizar mengantongi 2 kali hasil imbang dan 6 kekalahan saat bermain di kandang lawan.

    Kekalahan dari Mitra Kukar membuat Semen Padang menghuni posisi ke-6 klasemen sementara. Irsyad Maulana dan kawan-kawan mengoleksi 26 poin, hasil dari 8 kali menang, 2 imbang, dan 6 kali menelan kekalahan.

    Manajer Semen Padang FC, Suranto mengungkapkan kekalahan dari Mitra Kukar tak memengaruhi motivasi pemain jelang laga penutup putaran pertama TSC 2016 melawan Persegres Gresik di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (28/8/2016).

    “Kami sudah melupakan pertandingan melawan Mitra Kukar. Sekarang tim fokus menghadapi Persegres. Kami berharap tidak kehilangan poin lagi,” ujar Suranto, Selasa (23/8/2016).

    “Misi kami selanjutnya tidak mengulangi kesalahan di kandang Persegres Partai ini terbilang menentukan karena merupakan pertandingan terakhir putaran I jelang libur kompetisi paruh musim pertama,” kata mantan pemain Semen Padang ini.

    Melihat rekam jejak tim asuhan Liestiadi, potensi menghentikan rekor buruk saat tandang terbuka lebar. Pada duel nanti, Tim Kabau Sirah juga sudah diperkuat, Marcel Sacramento yang absen saat menghadapi Mitra Kukar akibat akumulasi kartu.

    Saat ini, Persegres menempati peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 14 poin dari 16 pertandingan. “Terpenting kami bisa bawa poin ke Padang, itu target kami. Motivasi pemain Semen Padang sangat besar untuk mengakhiri kutukan tak pernah menang di kandang lawan,” ucap Suranto menuturkan.

     

    Video Populer

    Foto Populer