Sukses


    Persib Vs Arema di Si Jalak Harupat, Jumlah Tiket Dikurangi

    Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung vs Arema Cronus pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo akhirnya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016). Keputusan itu keluar setelah adanya pertemuan Manajer Persib, Umuh Muchtar dan Bupati Bandung, Dadang Naser, Rabu (24/8/2016).

    Sebelumnya Persib nyaris tidak bisa menggunakan stadion Si Jalak Harupat setelah Umuh melakukan pertemuan dengan Kadispora Kabupaten Bandung, Achmad Djohara dengan alasan lingkungan stadion masih dalam tahap renovasi untuk persiapan PON XIX 2016 nanti karena dikhawatirkan terjadi kerusakan apalagi menghadirkan puluhan ribu bobotoh Persib.    

    Namun, dalam pertemuan kedua dengan Bupati Bandung, Jalak Harupat bisa digunakan dengan syarat bermain sore hari, menambah pengamanan, dan bobotoh yang hadir harus tertib dan santun.

    "Saya berterima kasih sekali kepada Bupati Bandung dan jajarannya, akhirnya Persib bisa menggelar di Jalak Harupat, terima kasih banyak. Kalau sampai tidak bisa bahaya juga buat Persib, bisa-bisa kena WO dan jelas merugikan Persib, dan menjadi sejarah buruk bagi Persib," ujar Umuh, Rabu (24/8/2016) di Bandung.

    Tapi, hal itu tidak terjadi karena Si Jalak Harupat akhirnya bisa dipakai. "Saya juga berterima kasih sekali kepada Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III/Siliwangi yang siap membantu pengamanan saat pertandingan Persib melawan Arema nanti, termasuk pengamanan dari Paskhas," kata Umuh.

    Namun, dalam duel nanti, Umuh memastikan akan ada pengurangan jumlah penonton di Stadion untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. "Saya mohon kepada bobotoh pengertiannya. Kalau tidak punya tiket tidak usah memaksakan ke stadion karena jumlah tiket akan terbatas. Beruntung akhirnya perjuangan kami agar main tanggal 27 Agustus nanti di SJH terpenuhi," jelas Umuh.

    Namun, Umuh belum memastikan berapa jumlah tiket yang akan dicetak untuk laga Persib vs Arema Cronus. "Untuk jumlah tiket nanti akan ditentukan panpel, yang pasti akan dikurangi dari biasanya. Dan penjualan tiket seluruhnya dipusatkan di Jalan Sulanjana (Graha Persib), tidak dijual tempat lain lagi," tegas Umuh.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer