Sukses


    Alasan Milomir Seslija Selalu Senang Bertemu Persib

    Bola.com, Bandung - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sama sekali tak khawatir saat dijamu Persib Bandung pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016). Ia justru senang Hamka Hamzah dkk. bersua tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

    Persib menyambut laga ini dengan tren yang positif usai meraih 2 kemenangan beruntun atas Barito Putera (2-0) dan PS TNI (3-0). Sedangkan Arema baru saja menelan kekalahan 1-2 dari Pusamania Borneo FC, pekan lalu.

    "Persib tim bagus dan kami akan bermain tanpa beban melawan mereka. Kami senang melawan tim seperti Persib, mereka selalu memainkan sepak bola menyerang. Pertandingan ini akan menjadi yang terbaik," ia menuturkan.

    Milo juga optimistis Arema bisa membawa pulang hasil positif karena punya rekor bagus melawan Persib. Tim Singo Edan dua kali mengalahkan Persib saat bermain di turnamen Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara.

    Dua kemenangan itu menjadi pemantik motivasi menghadapi Persib yang akan mendapatkan dukungan dari puluhan ribu bobotoh. "Kami dua kali mengalahkan mereka, namun tetap laga ini akan sulit karena kami tidak diperkuat beberapa pemain," ia menuturkan.

    Pada laga ini, Arema memang tidak akan diperkuat beberapa pemain seperti Srdjan Lopicic, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, dan Ahmad Nufiandani yang masih dalam tahap pemulihan cedera. Meski begitu, Arema sudah kembali diperkuat kapten tim, Hamka Hamzah dan gelandang senior, Ahmad Bustomi.

    "Cedera pemain yang kami alami terlalu banyak sejak awal musim ini. Namun, cedera merupakan bagian dari permainan dan ada pemain lain yang siap menggantikan," ucapnya.

    "Kami memang menderita (akibat cedera pemain). Tapi, Arema akan tetap memainkan sepak bola terbaik dan mengerahkan seluruh kemampuan."

     

    Video Populer

    Foto Populer