Sukses


    Semen Padang Seleksi Mantan Gelandang Timnas Bosnia

    Bola.com, Padang - Semen Padang tampaknya tidak ingin berlama-lama dalam memburu pemain asing jelang putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Buktinya, baru saja putaran pertama berakhir, Kabau Sirah kedatangan satu pemain asing. Pemain ini bisa jadi diplot sebagai pengganti Mekan Nasyrov yang dilepas karena dinilai belum memberikan kontribusi berarti. Bisa pula ia akan menggusur Diego Messias yang disebut-sebut segera dicoret.

    Yang pasti, agen pemain Gabriel Budi sudah mendatangkan eks pilar timnas Bosnia, Muamer Svraka, untuk melakoni seleksi di Semen Padang. Pemain kelahiran Yugoslavia itu terakhir bermain untuk Perlis FC dan tampil enam kali bersama Timnas Bosnia dengan koleksi satu gol.

    Manajer Semen Padang, Suranto, membenarkan jika Muamer Svraka bakal mengikuti seleksi. Pemain berposisi sebagai gelandang bertahan dan menyerang itu sejak Kamis (26/8/2016) sudah bergabung dengan tim dan melakoni latihan bersama Hengki Ardiles dkk. di Gresik jelang menghadapi Persegres Gresik United(28/8/2016).

    "Muamer sudah bergabung sejak beberapa waktu lalu dengan tim. Senin ini kami bawa ke Padang untuk melakoni seleksi. Dari rekaman yang kami lihat, pemain ini dari sisi kualitas sangat baik dan layak memperkuat tim. Namun, semua tentu kembali pada saat seleksi dan keputusan pelatih kepala," jelas Suranto, Senin (29/8/2016).

    Sang manajer berharap pada seleksi nanti pemain berusia 28 tahun itu bisa menampilkan performa terbaik dan menarik perhatian pelatih. "Kami tentu inginkan pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia itu bisa bergabung di Semen Padang. Namun kembali, semua tergantung Muamer," tambahnya.

    Kepastian seleksi yang akan dijalani Muamer menyedot atensi fans Kabau Sirah. Lewat media sosial, bergabungnya Muamer Svraka dalam seleksi mendadak menjadi bahan bahasan utama, khususnya grup suporter Semen Padang.

    Selain menampilkan beberapa foto Muamer ketika memperkuat beberapa klub, fans juga membagi video penampilan pemain berpostur 180 sentimeter itu.

    "Muamer Svraka pemain yang mempunyai skill bagus. Dari vidio yang saya lihat permainannya mirip dengan Makan Konate. Ia memiliki keunggulan pada bola-bola atas dan banyak menciptakan gol melalui sundulan," tulis Kiki di salah satu laman fans Semen Padang.

     

    Video Populer

    Foto Populer