Sukses


Tampil Impresif, Semen Padang Perpanjang Kontrak Duo Brasil

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, semakin mendapat perhatian. Meski baru bermain di Indonesia, pemain asal Brasil itu perlahan tapi pasti menjelma jadi striker mematikan dan disegani. Tak heran, ia diminati beberapa klub.

Sejauh ini pemain yang didatangkan agen Nelson Shancez itu sudah mencetak 11 gol. Hasil itu membawanya sebagai pencetak gol terbanyak di Semen Padang dan peringkat kedua top scorer sementara di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di bawah Carlos Junior (Barito Putra) yang mengoleksi 12 gol.

Atas prestasi itu, wajar bila manajemen Semen Padang memasang badan untuk mengamankan pemain ini dari ketertarikan klub lain. Marcel bersama palang pintu asal Brasil lainnya, Cassio de Jessus, langsung diganjar perpanjangan kontrak oleh manajemen tim urang awak.

Hal itu disampaikan Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang selaku pengelola klub, Daconi. Menurut Daconi, duo pemain Brasil yang memperlihatkan penampilan impresif jelang berakhirnya putaran pertama itu mendapat apresisasi khusus, yakni perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Dihubungi terpisah di mes klub, komplek PT Semen Padang, Minggu (14/8/2016), Marcel yang dikenal akrab dengan awak media dan fans ini mengaku senang dengan keputusan manajemen memperpanjang kontraknya di Semen Padang. Perpanjangan kerja sama itu diakuinya bisa memacu motivasi lebih maksimal untuk tim.

"Saya senang bisa bermain lebih lama lagi di klub ini. Saya menikmati bermain bersama Semen padang. Mudah-mudahan saya bisa mencetak gol lagi,” ujarnya dengan bahas Indonesia yang terpatah-patah.

Ia menegaskan, meski baru pertama kali bermain di Indonesia, ia mengaku betah dan ingin terus mengadu nasib di Indonesia. "Sepak bola Indonesia bagus, sama seperti Brasil. Di sini saya seperti di rumah sendiri. Teman-teman baik, pelatih baik. Saya belum berpikir bermain di klub manapun. Sekarang saya hanya ingin bermain di sini," ujarnya.

Bagi fans, hadirnya Marcel Sacramento sekaligus membuat mereka move on dari rasa kehilangan sosok pahlawan kabau sirah selama ini, Edward Wilson Junior.

Marcel dinilai sebagai striker komplet, punya naluri gol yang bagus, mampu menempatkan diri sebagai pemantul, fasih mencari posisi kosong serta tidak egois. Lagi-lagi wajar jika pemain ini mendadak menjadi idola baru publik minang.

Perpanjangan kontrak bermain oleh manajemen juga tidak terlepas dari suara-suara pendukung Semen Padang yang menginginkan manajemen memperpanjang kontrak pemain yang satu ini.  Langkah itu merupakan cara mengamankan Marcel dari rayuan klub lain pada jendela transfer paruh musim nanti.

 

Video Populer

Foto Populer