Sukses


    Hermawan Jadi Rekrutan Terakhir Persiba Balikpapan

    Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan resmi mengikat mantan bek Persib Bandung untuk putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Kepastian bergabungnya Hermawan disampaikan oleh pelatih kepala Persiba, Jaino Matos. Menurut Jaino Matos, Hermawan sangat diperlukan Persiba karena memiliki karakter yang cocok dengan permainan tim Beruang Madu.

    Hermawan didatangkan Persiba setelah Ledi Utomo dipastikan absen dalam waktu yang panjang karena mengalami cedera pada lutut saat pertandingan melawan Barito Putera.

    Hermawan sebelumnya mengundurkan diri dari Persib dengan alasan ingin menemani orang tuanya yang sedang sakit. Dia sempat dikabarkan merapat ke Arema Cronus dan Madura United. Namun, dia akhirnya berlabuh di Balikpapan.

    "Hermawan sudah bergabung dengan kami. Kami memang membutuhkan pemain belakang karena karena Ledi Utomo mengalami cedera saat bermain melawan Barito Putera dan harus absen selama enam pekan," kata Jaino Matos kepada Bola.com, Rabu (31/8/2016).

    Dengan bergabungnya Hermawan, Persiba Balikpapan dipastikan mengakhiri perburuan pemain pada bursa transfer kali ini karena sebelumnya sudah mengikat Maycon Calijuri dan gelandang Timnas U-19 Hanif Sjahbandi

    "Mereka bertiga sangat cocok dengan gaya permainan kami. Sudah cukup tiga, pilihan kami memang secara detail dan karakter individu. Dedikasi, integritas dan kerja keras. Mereka bertiga punya itu," pungkasnya.

    "Saya berharap semua pemain itu berjuang keras. Karena itu komitmen kami berjuang keras dan konsisten dalam setiap pertandingan yang kami jalani," kata Janio Matos mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer