Sukses


Diego Messias Pamit Tinggalkan Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang dipastikan tampil dengan kekuatan penuh saat menjamu Persija Jakarta pada laga pembuka putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (3/9/2016). Pada latihan Rabu (31/8/2016) di Stadion H. Agus Salim, Padang, seluruh pemain sudah bergabung kecuali M. Nur Iskandar yang izin latihan karena alasan keluarga.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, memastikan tidak ada pemain yang mengalami cedera jelang menjamu tim Macan Kemayoran. "Tidak ada pemain yang cedera, kami bisa tampilkan seluruh pemain. Mudah-mudahan pemain baru, Muamer Svraka, juga bisa diturunkan," kata Nil.

Nil berharap mantan pilar timnas Bosnia itu bisa memperkuat tim Kabau Sirah pada pertandingan pembuka putaran dua nanti. "Kami tentu berharap seluruh masalah administrasi sudah selesai sehingga ia bisa memperkuat Semen Padang," harapnya.

Ditanya perihal penampilan Muamer setelah beberapa hari bergabung dengan tim urang awak, Nil menyebut pemain 28 tahun itu masih butuh waktu untuk memperlihatkan penampilan terbaiknya. Hal itu karena pemain berposisi gelandang itu baru datang dan merasakan cuaca di Indonesia, khususnya Kota Padang. "Namanya baru datang tentu butuh proses adaptasi, baik dengan tim maupun cuaca di Padang," beber Nil.

Pada akhir latihan Rabu ini, suasana sempat berubah menjadi haru. Pasalnya, jelang meninggalkan stadion, ada acara perpisahan dengan salah seorang pilar Brasil, Diego Messias dos Santos.

Latihan hari ini merupakan hari terakhir Diego bersama Semen Padang. Manajemen terpaksa memutus kontrak sang pemain karena selama putaran pertama, Diego belum mampu menunjukkan kelas sebagai gelandang asing yang berkualitas.

Nilmaizar dan seluruh pemain terlihat berkaca-kaca, mereka tidak banyak bicara dan hanya berpelukan satu dengan yang lain. Hal itu karena selama ini kekeluargaan di tim urang awak sangat kental dan mereka jadi bagian yang tak terpisahkan di Semen Padang.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer