Sukses


    Semen Padang Segera Rekrut Pemain Asal Korsel?

    Bola.com, Padang - Pasca penandatanganan kontrak kerja sama antara manajemen Semen Padang dengan pemain asing asal Bosnia, Muamer Svraka, Selasa (30/8/2016), Semen Padang mendapat tawaran pemain asing lain dari agen Muamer, Gabriel Budi.

    Untuk pemain berikutnya, Budi menawari Semen Padang satu pemain Asia asal Korea Selatan, yang berposisi sebagai second striker. Dua pemain tersebut akan menjadi kekuatan Semen Padang pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Meski sampai saat ini Kabau Sirah masih menunggu rekomendasi dari pelatih kepala Nilmaizar menyangkut perlu atau tidaknya melengkapi kuota pemain asing, kans menambah satu pemain asing Asia sangat terbuka.

    "Pemain ini pernah bermain di kompetisi tertinggi Korsel, China, dan Malaysia. Malah di Malaysia pemain tersebut sempat menjadi top scorer klubnya," ujar Budi.

     

    Hanya, agen pemain yang juga pernah mendatangkan Goran Gancev ke Semen Padang itu masih enggan menyebutkan nama pemain yang dimaksud. "Yang jelas pemain ini memiliki kualitas bagus. Kalau manajemen Semen Padang setuju, secepatnya kami datangkan," jelasnya.

    Terpisah, Direktur teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) sebagai pengelola klub, Zulkarnain Lubis, menyebut hingga saat ini belum ada indikasi penambahan pemain asing Asia.

    Namun, pihaknya mengaku bakal memenuhi kuota pemain asing (tiga non Asia dan satu Asia) jika Nilmaizar membutuhkan butuh pemain asing untuk mengisi slot sesuai kebutuhan tim. "Kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih, karena memang Nilmaizar lebih mengetahui kebutuhan tim," kata Zulkarnain.

    Sponsored by:

    Video Populer

    Foto Populer