Sukses


    Arema Mendadak Batal Kontrak Alvaro Silva

    Bola.com, Malang - Setelah meresmikan satu pemain baru, Oktovianus Maniani, Arema Cronus kembali memberikan kejutan. Rabu (31/8/2016) sore, General Manager Arema, Ruddy Widodo, mengumumkan bila manajemen batal mengontrak bek Spanyol berpaspor Filipina, Alvaro Silva.

    "Banyak permintaan di luar klausul kontrak yang diminta. Jadi mungkin dia belum berjodoh dengan Arema," kata Ruddy.

    Di luar itu, ada yang membuat manajemen dan tim pelatih Singo Edan geram. Dua hari berada di Malang, Alvaro enggan ikut latihan bersama tim. Dia berkukuh untuk teken kontrak dulu, selepas itu baru semua kewajibannya dipenuhi, termasuk berlatih dengan Hamka Hamzah dkk.

    "Sebenarnya dia dijadwalkan tes kesehatan Kamis (1/9/2016), lalu teken kontrak jika hasilnya bagus. Tapi, sore ini dia tidak mau latihan dengan tim. Kemarin saya dapat laporan juga katanya dia tidak mau latihan. Tapi, setelah dipaksa hanya mau pemanasan 30 menit," lanjut Ruddy.

    Pembatalan kontrak ini juga disetujui agen Alvaro. Sebab, mereka juga menyadari bahwa pemain 32 tahun ini 'nglunjak' setelah tiba di Malang. Berbagai fasilitas yang tidak tertera dalam draft kontrak, dimintanya.

    Rencananya, Alvaro akan diterbangkan ke Jakarta pada Kamis (1/9/2016) pagi. Alhasil, Arema Cronus harus mencari pemain lain yang kualitasnya setara dan memiliki paspor Asia. "Mau bagaimana lagi. Terpaksa harus mengubah program perekrutan pemain asing," ujar Ruddy.

    Sebenarnya pelatih Arema, Milomir Seslija, sudah merasa kurang sreg dengan kehadiran Alvaro. Sebab, eks pemain Malaga ini sudah bersikap layaknya pemain bintang dan minta diistimewakan. Padahal, pelatih asal Bosnia ini justru ingin melihat semua pemain asing lewat proses seleksi lebih dulu. "Tentu jadi perjudian kalau merekrut pemain asing tanpa seleksi," tegas Milo.

     

    Video Populer

    Foto Populer