Sukses


    Bukti PSM Sambut Putaran Kedua TSC dengan Pede Tinggi

    Bola.com, Makassar - Ada yang berbeda yang dilakukan pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, pada awal putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Biasanya, pada laga tandang, pelatih asal Belanda hanya membawa maksimal 18 pemain. Alasannya, PSM hanya memainkan satu partai.

    Kali ini, Robert memboyong seluruh pemain ke Lamongan untuk menghadapi tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Jumat (2/9/2016). Dari 23 nama pemain yang terdaftar, hanya satu yang absen, yakni Ivan Wahyudi, karena memperkuat tim PON Sulsel. Rombongan PSM bertolak ke Lamongan, Kamis (1/9/2016) pagi.

    Bagi Robert, laga melawan Persela merupakan ajang pembuktian skuat yang merupakan hasil pilihannya. Termasuk empat pemain asing yakni Kwon Jun (Korsel), Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors (Belanda), dan Luiz Ricardo (Brasil).

    Manajemen PSM lantas mematok target tiga poin yang wajib dibawa pulang oleh Robert dan skuatnya ke Makassar. Hal itu ditegaskan CEO PSM, Munafri Arifuddin. "Saya pikir ini target yang realistis karena materi PSM lebih baik dari Persela," ungkap Munafri.

    Pemain asing yang dibawa Robert pun sudah beradaptasi dengan kondisi cuaca Indonesia karena sudah dua bulan lebih bergabung dengan PSM.
    Menurut Munafri, manajemen sudah mendukung dan mengikuti seluruh keinginan Robert. Termasuk memboyong seluruh pemain ke Lamongan yang berdampak jelas pada pengeluaran klub.

    Kalangan suporter ikutP berharap PSM tampil lebih trengginas di putaran kedua. Termasuk saat dijamu Persela. "Materi PSM saat ini jauh lebih baik dibandingkan era Luciano Leandro pada awal musim TSC 2016, Jadi, wajar kalau kami berharap banyak pada Robert yang berjanji penampilan timnya bakal lebih trengginas di putaran kedua," ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman.

    Daftar Pemain PSM ke Lamongan:
    Deny Marcel,Syaiful David Ariyanto (kiper) Kwon Jun, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Achmad Hisyam Tolle, Muhammad Wasyiat, Valentino Telaubun, Reva Adi Utama; Syamsul Chaeruddin, Ridwan Tawainella, Rizky Pellu,
    Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Ronald Hikspoors, Maldini Pali, Titus Bonai (tengah) Ferdinand Sinaga, Luiz Ricardo, M.Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

    Video Populer

    Foto Populer