Sukses


    Lampu Stadion Padam, Barito Vs Mitra Kukar Dihentikan Sementara

    Bola.com, Banjarmasin - Pertandingan antara Barito Putera kontra Mitra Kukar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (3/9/2016), harus dihentikan untuk sementara.

    Lampu stadion yang padam membuat laga pertama di putaran kedua yang dijalani kedua tim di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo itu harus dihentikan karena suasana stadion yang gelap gulita. 

    Seperti dilansir dari akun Twitter @PSBaritoPutera, pertandingan harus dihentikan lantaran suasana stadion menjadi gelap karena padamnya lampu. Saat itu pertandingan baru berjalan sekitar 28 menit dan tim tuan rumah tengah tertinggal 0-1 dari Mitra Kukar.

    Mitra Kukar untuk sementara berhasil unggul berkat gol yang dicetak oleh Anindito Wahyu pada menit ke-16. Pada laga ini, Mitra Kukar diperkuat tiga pemain baru, Dedi Gusmawan, Victor Herrero (Spanyol), dan Fillipe dos Santos (Timor Leste).

    Pada pertemuan putaran pertama, Barito Putera mampu meraih satu poin di kandang Mitra Kukar setelah duel kedua tim berakhir 1-1 pada 9 Mei 2015. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

    Video Populer

    Foto Populer