Sukses


    Diogo Ferreira Tampil Apik, Djanur Yakin Tak Salah Rekrut

    Bola.com, Bandung - Bek asing anyar Persib Bandung asal Australia, Diogo Alexandre Alves Ferreira langsung mendapat pujian dari pelatih kepala Djadjang Nurdjaman usai mengikuti laga uji coba kontra Progresif FC, Sabtu (3/9/2016) di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung.

    "Saya sangat senang dengan cara bermain Diogo. Dia memang pemain pintar, punya passing bagus, membaca permainan pun bagus. Saya yakin dia bisa main lebih bagus bersama Persib di putaran dua TSC nanti," ujar Djanur.

    Diogo memang direkrut Djanur untuk mengisi slot lini pertahanan setelah Purwaka Yudhi harus istirahat lama akibat cedera . Apalagi, Hermawan pun memutuskan mundur dari Maung Bandung.

    Menurut Djanur, secara kemampuan individu, pemain bernomor punggung 5 itu tidak diragukan lagi, meski dalam uji coba tersebut lini pertahanan Persib belum teruji karena lawan kurang menekan.

    "Saya senang dengan dia, saya yakin tidak salah pilih. Bermainnya bagus dan dia lebih menekan dengan umpan bagus," jelas Djanur lagi.

    Tak hanya itu, eks pemain Perth Glory, Australia mampu beradaptasi dengan baik dengan rekan satu tim di Persib meski baru beberapa hari gabung latihan.

    "Lihat saja apakah saat melawan Sriwijaya nanti dimainkan atau tidak. Masih ada beberapa hari untuk melihat kesiapan setiap pemain," ungkap Djanur.

    Djanur juga semringah usai menyaksikan anak asuhnya menjalani uji coba. Laga tersebut digelar sebagai persiapan duel tandang kontra Sriwijaya FC, 10 September di Stadion Jakabaring, Palembang dalam pekan ke-18 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Ya, ini satu-satunya uji coba jelang pertandingan away lawan Sriwijaya FC. Dari hasil uji coba cukup senang dan memang pemain sudah cukup mengerti dengan skema," ujar Djadjang Nurdjaman.

    Sponsored by:

     

    Video Populer

    Foto Populer