Sukses


    Marcos Flores Gabung Persib Bandung Pekan Depan

    Bola.com, Jakarta - Umuh Muchtar memastikan playmaker asal Argentina, Marcos Flores akan bergabung ke Persib Bandung untuk menambah kekuatan tim pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. 

    Menurut Umuh, Flores sudah sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Mantan pemain Central Coast Mariners akan bergabung paling lambat pertengahan pekan depan. 

    "Soal kontrak sudah ada kesepakatan, tinggal nanti tes kesehatan. Insya Allah pada Rabu (7/9/2016) atau Kamis (8/9/2016), Marcos sudah datang dan gabung ke Persib," ujar Umuh.

    Diakui Umuh, kesepakatan manajemen Persib dengan Marcos hanya dikontrak sampai berakhirnya TSC 2016.

    "Kalau dia memang bagus, sudah pasti akan kami perpanjang kontraknya. Lihat saja nanti selama di TSC. Saya berharap dia berpengaruh besar bagi Persib," harap Umuh.

    Kehadiran Marcos, lanjut Umuh, sudah berdasarkan keinginan pelatih Djadjang Nurdjaman. Ia yakin bergabungnya pemain yang pernah dua kali menjebol gawang Persib di ajang Piala Menpora itu bisa menambah kepercayaan diri tim "Maung Bandung".

    Disinggung  soal tambahan striker asing menyusul dilepasnya, Juan Carlos Belencoso, manajer yang biasa disapa Pak Haji ini menegaskan belum mendapatkan striker asing yang cocok untuk menambah daya gedor Persib pada putaran kedua.

    "Marcos yang sudah pasti gabung. Kami menunggu Djadjang bagaimana untuk persiapan putaran dua nanti, apakah cukup Marcos atau masih butuh tambahan striker asing," pungkas Umuh yang mengaku sedang berada di Medan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer