Sukses


    Bhayangkara FC Surati PT GTS Terkait Laga Kontra Barito

    Bola.com, Surabaya - Panitia pelaksana Bhayangkara FC mengalami sejumlah kendala selama persiapan menggelar laga kandang melawan Barito Putera, Sabtu (10/9/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

    Pasalnya, mereka tidak bisa menemukan lapangan untuk menggelar latihan dan sesi coba lapangan yang sesuai manual Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo harus dilaksanakan sehari sebelum laga di stadion yang akan digunakan sebagai venue pertandingan.

    Hal ini terjadi lantaran panpel Bhayangkara FC tidak bisa menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, untuk coba lapangan akibat bertabrakan dengan puncak peringatan Haornas yang digelar di Sidoarjo pada 9 September 2016.

    Lantaran kesulitan tersebut, manajemen Bhayangkara FC menghubungi PT Gelora Trisula Semesta (GTS) dan menjelaskan kesulitan yang mereka temui di lapangan. Mereka juga meminta pada operator turnamen itu untuk memundurkan sehari dari jadwal pertandingan yang disusun PT GTS.

    Dari komunikasi tersebut, PT GTS menyarankan agar Bhayangkara FC mengirimkan surat resmi kepada mereka, Selasa (6/9/2016) sore.

    "Pada prinsipnya PT GTS memahami situasi yang terjadi. Tapi sebagai itikad baik kami, kami juga memberitahukan kepada pihak Barito. Soal disetujui atau tidak itu terserah PT GTS," ujar Rahmad Sumanjaya, sekretaris Bhayangkara FC.

    Besar harapan Bhayangkara FC agar permintaan mereka dikabulkan. Sebab ini berkaitan dengan persiapan yang harus mereka geber secepatnya, termasuk urusan administratif ke beberapa pihak yang harus dilakukan panpel Bhayangkara FC.

    "Penting bagi kami disetujui atau tidak. Selain terkait perizinan dari pihak kepolisian, kami juga harus berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terlibat dalam pertandingan macam medis, damkar, dan banyak pihak lainnya. Minimal kami bisa memberitahu mereka soal mundur dan tidaknya jadwal pertandingan ini," imbuh Rahmad.

     

    Video Populer

    Foto Populer