Sukses


    Djibril Coulibaly Ungkap Perasaannya Gabung Persija

    Bola.com, Jakarta - Pemain asing baru Persija Jakarta, Djibril Coulibaly, langsung mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starter dalam debutnya ketika Macan Kemayoran menghadapi Semen Padang di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo (3/9/2016). Pesepak bola asal Mali itu mengaku sangat senang kini memperkuat tim ibu kota.

    Djibril Coulibaly adalah satu dari dua pemain asing yang resmi memperkuat Persija di putaran kedua TSC 2016. Mantan pemain Barito Putera dan Persib Bandung itu bergabung dengan Macan Kemayoran, Jumat (2/9/2016), satu hari sebelum pertandingan di Stadion H. Agus Salim yang mempertemukan Persija dan tuan rumah Semen Padang digelar.

    Baru satu hari bergabung, Djibril Coulibaly langsung mendapat kepercayaan dengan jadi starter pada pertandingan tersebut. Pemain asal Mali itu bahkan sempat mendapatkan dua peluang emas untuk membawa Persija pulang dengan poin penuh. Tetapi, tidak ada satu pun peluang yang berhasil dikonversi dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

    "Saya baru datang dan langsung bermain. Saya mendapatkan dua peluang bagus, tapi sayang saya gagal mencetak gol. Namun, kami senang karena Semen Padang sebelumnya selalu menang di kandang mereka dan kami bisa dapat poin dari pertandingan itu" ujar Djibril Coulibaly kepada Bola.com.

    Tidak hanya senang karena mendapatkan kesempatan untuk langsung menjalani debut sehari setelah gabung, Djibril Coulibaly merasa sudah betah bergabung dengan Persija. Pemain-pemain Macan Kemayoran telah membuatnya nyaman berada di dalam tim.

    "Saya gembira bisa bergabung di sini. Suasananya luar biasa, mengesankan. Pemain di sini semua baik dan membuat semua menjadi jauh lebih mudah bagi saya untuk beradaptasi. Saya suka di sini! ujarnya.

    Kemungkinan besar Djibril Coulibaly akan kembali menjadi starter di laga berikutnya yang dijalani Persija di TSC 2016. Persija akan menjalani laga kandang di Stadion Manahan Solo dengan menjamu Persipura Jayapura, Sabtu (10/9/2016).

     

    Video Populer

    Foto Populer