Sukses


    Van Dijk Berharap Punya Peluang Cetak Gol saat Persib Dijamu SFC

    Bola.com, Bandung - Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku ekstra waspada saat menghadapi Sriwijaya FC, Sabtu (10/9/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, pada pekan ke-19 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    Hal itu, kata Sergio, lantaran tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut banyak berisikan eks pemain Maung Bandung, sebut saja M. Ridwan, Supardi, Firman Utina, Ahmad Jupriyanto, dan Hilton Moreira.

    "Mereka saya pikir berbahaya sekali, apalagi ada Beto dan Hilton yang juga eks Persib,” ucap Sergio, Rabu (7/9/2016), di Bandung.

    Diakui Sergio, saat ini tim pelatih Persib terus mengasah permainan bertahan karena dipastikan tim tuan rumah akan menekan terus, apalagi bermain di hadapan pendukungnya. Ia pun berharap memiliki peluang untuk mencetak gol, meski lini pertahanan tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini, lini pertahanannya bagus.

    "Tapi, yang penting organisasi kami bagus dan jangan sampai kemasukan gol cepat. Kami juga yakin ada peluang untuk bisa mencetak gol. Mudah-mudahan kami lebih tajam dan kalau ada peluang bisa berakhir dengan gol," kata eks striker Adelaide United ini.

    Pemain bernomor punggung 33 ini berharap semua pemain yang diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman nanti lebih memiliki motivasi tinggi dibandingkan para pemain Sriwijaya FC. "Kalau motivasi mereka 10, kami harus 20. Mudah-mudahan kami menang," harapnya.

    Sergio menyadari musim ini kekuatan Persib berbeda dengan tahun 2013, di mana ia langsung mudah mencetak gol ke gawang lawan. Namun, ia belum akan menyerah musim ini. Ia tetap akan berupaya mencari solusi agar bisa kembali menambah pundi-pundi golnya.

    "Apalagi sebentar lagi kami akan kedatangan pemain baru (Marcos Flores). Mudah-mudahan dia bisa bikin beda di Persib dan kami lebih bagus dari putaran pertama lalu," pungkas Sergio mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer