Sukses


    Semen Padang Waspadai Perubahan di PSM

    Bola.com, Padang - Setelah memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba internasional menghadapi Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016) malam, sehari berikutnya gelandang sayap Semen Padang, Irsyad Maulana, langsung bergabung dengan tim di Makasar untuk menghadapi PSM Makasar, Jumat(9/9/2016).

    "Irsyad berangkat dari Solo menuju Makassar setelah menunaikan tugas bersama Timnas Indonesia. Sementara pemain yang lain, selain Rivki Makodompit dan Novan Setya Sasongko, sudah berangkat Rabu(7/9/2016) pagi dari Padang," ungkap media officer Semen Padang, Arya Fahero.

    Ia menambahkan dalam lawatan ke Makasar dan Jayapura untuk menghadapi Persipura, Semen Padang membawa 18 pemain.

    NovanSasongko dipastikan menepi karena mengalami cedera di pertandingan terakhir kontra PersijaJakarta. Posisi Novan di lini pertahanan bakal digantikan SatrioSyam. Sedangkan, penjaga gawang RivkyMokodompit juga belum bisa dibawa karena masih melakukan recovery.

    Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku akan mewaspadai kebangkitan tuan rumah pada laga nanti. Apalagi materi pemain PSM untuk putaran kedua dari sisi kualitas sudah jauh lebih baik.

    "Kekuatan PSM putaran kedua berubah. Masuknya sejumlah pemain asing baru dan lokal tentu membawa perubahan dibanding putaran pertama lalu. Kombinasi pemain lokal dan asing mereka saat ini bagus. Apalagi mereka juga tampil di kandang sendiri," kata Nil.

    Hanya, pelatih kelahiran Payakumbuh itu enggan pesimistis. Seperti biasa, mantan pelatih Timnas Indonesia senior itu lebih menekankan tim bermain semaksimal mungkin. Bertarung dengan permainan terbaik di setiap pertandingan, baik itu laga tandang maupun kandang.

    "Hasil baru bisa didapat jika berusaha maksimal. Meski begitu kami menargetkan tidak kalah di Makassar," pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer