Sukses


    Bambang Nurdiansyah dan Subangkit Masuk Radar Persegres GU

    Bola.com, Gresik - Kegagalan manajemen Persegres Gresik United menggaet Jacksen F. Tiago membuat mereka harus mencari pelatih lain. Saat ini Persegres Gresik United telah menginventaris sejumlah nama pelatih yang kemungkinan bisa mereka datangkan.

    Kekosongan kursi pelatih kepala memang menyisakan persoalan tersendiri bagi klub berjulukan Laskar Joko Samudro. Faktanya, tanpa pelatih kepala sejak Liestiadi mundur pada akhir putaran pertama lalu, kondisi tim ini kian memprihatinkan.

    Setidaknya itu tercermin saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Persela di kandang sendiri, Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik dalam pekan ke-20 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

    Berdasarkan informasi yang diterima Bola.com dari Media Officer Persegres GU Sahlul Fahmi, ada tiga nama pelatih yang sudah masuk dalam radar manajemen Persegres GU. Selain Bambang Nurdiansyah, ada nama eks pelatih Mitra Kukar Subangkit, dan pelatih Perseru Serui Hanafi.

    Kabarnya, manajer Persegres GU Bagoes Cahyo Yuwono sudah berkomunikasi dengan Bambang dan Subangkit. Sementara Hanafi baru sebatas nominasi. Namun belum bisa diketahui siapa di antara ketiga pelatih itu yang sudah didekati secara serius.

    Sahlul sendiri menyebutkan, Bambang dan Subangkit menjadi calon kuat pelatih Persegres. Namun Hanafi juga berpeluang. Ia bisa menjadi alternatif yang bisa saja menepikan Bambang dan Subangkit jika keduanya terpental.

    Sayang, saat dikonfirmasi mengenai perkembangan dari status ketiga pelatih yang masuk dalam bidikan mereka ini, Bagoes tak mengangkat telepon selularnya. Ada kesan Bagoes memilih diam-diam karena sebelumnya telah gagal merekrut pelatih kenamaan, Jacksen F. Tiago.

    Tak hanya itu, Bagoes tampaknya sengaja merahasiakan upayanya mendatangkan pelatih baru agar tak dicomot tim lain yang juga sedang membutuhkan pelatih baru. "Kami masih mencari-cari. Yang terbaik akan kami rekrut. Jadi semua nama itu masih kami godok," ungkap Sahlul.

    Sponsored by: 

    Video Populer

    Foto Populer